Xenoblade Chronicles 3D Akhirnya Mendapatkan Tanggal Rilis

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Feb 8, 2015.

Discuss Xenoblade Chronicles 3D Akhirnya Mendapatkan Tanggal Rilis in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    7,722
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    08/02/2015

    Seperti yg telah diberitakan secara singkat oleh Kevin di rangkuman berita game Jepang kemarin, setelah diberitakan bahwa akan dirilis pada bulan April akhirnya Nintendo memberikan tanggal rilis pasti untuk RPG raksasa yg merupakan porting dari Wii ini. Xenoblade Chronicles 3D rencananya akan dirilis untuk New 3DS pada 10 April 2015 untuk region Amerika (game dari region ini bisa dimainkan juga di 3DS region Asia). Ingat ya, Xenoblade Chronicles 3D merupakan game eksklusif New 3DS, jadi kalau kamu memiliki 3DS model lama, kamu harus beli New 3DS agar bisa memainkan RPG ini.

    Sekedar pengenalan singkat, Xenoblade Chronicles 3D merupakan game besutan Monolith Soft yg dikepalai oleh Tetsuya Takahashi, kreator dari Xenogears & Xenosaga. Game ini awalnya dirilis untuk Nintendo Wii & terkenal akan besarnya dunia yg bisa kamu jelajahi serta sistem pertarungan yg seru dimainkan. Perlu diingat juga game ini berbeda dengan Xenoblade Chronicles X yg akan dirilis di Wii U. Untuk membedakannya ingat saja, Xenoblade Chronicles 3D merupakan porting dari Xenoblade Chronicles yg dirilis di Wii, game yg berbeda dengan Xenoblade Chronicles X yg dirilis di Wii U … Ugh siapapun yg memiliki tugas mencari nama di Nintendo jelas merupakan orang yg sangat tidak kreatif.

    [​IMG]

    Jika kamu merasa grafis Xenoblade Chronicles 3D yg dipamerkan trailer di atas terlihat begitu jelek, tidak perlu khawatir, karena ketika kamu memainkannya di New 3DS, segalanya akan terlihat lebih bagus. Tapi seandainya ketika memainkannya di New 3DS pun kamu masih merasa wajah karakter terlihat kaku, jangan khawatir juga karena kamu akan lebih sering melihat punggung para karakter ketika bermain daripada melihat wajah mereka.

    Game ini juga memiliki sistem token yg dapat kamu kumpulkan untuk membuka konten bonus seperti musik serta model 3D karakter & musuh. Token bisa kamu dapatkan dengan cara melakukan StreetPass / dengan menggunakan amiibo. Jadi kalau kamu berminat untuk memainkan Xenoblade Chronicles tapi tidak memiliki Wii, kamu tinggal tunggu New 3DS yg akan dirilis pada 13 Februari besok, & kemudian tunggu Xenoblade Chronicles 3D yg akan tersedia pada 10 April 2015.

    Dikutip dari sini
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page