Xiaomi Siapkan Mi4 dan Mi3S, Gunakan Snapdragon 801 atau Tegra K1

Discussion in 'Berita Online' started by ON3, Jul 21, 2014.

Discuss Xiaomi Siapkan Mi4 dan Mi3S, Gunakan Snapdragon 801 atau Tegra K1 in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. ON3 Mahasiswa Journalist

    Messages:
    17,687
    Likes Received:
    54
    Trophy Points:
    48
    Yo N3 Mania!

    [​IMG]

    Nama Xiaomiterus melambung akhir-akhir ini, seiring dengan usaha penetrasi mereka ke pasar luar Tiongkok. Terakhir mereka mengenalkan tablet berkekuatan Tegra K1 melalui MiPad, dan terus mempertahankan prestasi penjualan beberapa produknya yang fantastis, seperti Redmi Note yang selalu ludes dalam hitungan menit. Kemudian untuk flagshipnya, yaitu Mi3, juga diklaim sudah terjual lebih dari 10 juta unit. Hingga sebulan belakangan santer terdengar mereka tengah menyiapkan penerusnya, Mi4 dengan rencana peluncuran besok, 22 Juli 2014.

    [​IMG]

    Yang sudah kami ketahui sejauh ini, Xiaomi Mi4 akan menjadi seri pertama mereka yang meninggalkan material casing mayoritas plastik seperti beberapa produk mereka sebelumnya. Xiaomi Mi4 diduga akan menjadi yang pertama menerapkan framemetal. Selain itu, spesifikasinya juga tidak biasa. Sejauh ini dirumorkan mengajukan layar5-inchi dengan resolusi Full HD 1080p, kamera utama 16-megapixel, serta menggunakan chipset antara Qualcomm atau nVidia.

    [​IMG]

    Dan sebelum smartphone baru yang diduga Xiaomi Mi4 itu terungkap, kami juga mendapatkan satu nama lain muncul dan ditandai dengan julukan Xiaomi Mi3S dalam database aplikasi benchmark GFXBench. Munculnya data ini sempat membuat kami ragu, tipe mana yang akan diungkapkan Xiaomi besok,Mi3S, atau Xiaomi Mi4?

    [​IMG]

    Sembari menunggu jawabannya, untuk Mi3S yang melihat namanya bisa jadi sekadar upgrade ringan dari Mi3, melalui data GFXBench, kita mendapatkan gadget dengan layar 5-inchi dengan resolusi 1080×1920-pixel. Kemudian disebutkan juga akan menggunakan prosesor yang lebih kuat dari pendahulunya (sebelumnya Snapdragon 800), dan kini menggunakan mesin Snapdragon 801, masih dengan GPUAdreno 330, serta 3GB RAM. Data lainnya, tertulis kamera utama12MP dan kamera sekunder 7MP (sebelumnya juga disebutkan kombinasi 13MP dan 8MP), internal storage 12GB (mungkin seharusnya 16 GB, namun yang tersedia ke kita hanya 12 GB), dan menjalankan Android 4.4.3 Kitkat.

    Jadi apakah kita akan mendapatkan Mi3S atau Mi4? Kita tunggu saja kejutan dari Xiaomi melalui event yang akan mereka gelar esok.

    Sumber: GFXBench

    N3 tidak bisa memberikan klarifikasi berita diatas adalah benar 100% karena konten Xiaomi Siapkan Mi4 dan Mi3S, Gunakan Snapdragon 801 atau Tegra K1 diatas dikutip dari Internet secara gamblang.
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page