Xiaomi Umumkan Wearable Device Pertamanya, Mi Band. Harganya Hanya Rp. 100 ribuan!

Discussion in 'Berita Online' started by ON3, Jul 23, 2014.

Discuss Xiaomi Umumkan Wearable Device Pertamanya, Mi Band. Harganya Hanya Rp. 100 ribuan! in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. ON3 Mahasiswa Journalist

    Messages:
    17,148
    Likes Received:
    54
    Trophy Points:
    48
    Yo N3 Mania!


    [​IMG]

    Selain mengumumkan smartphone flagship Mi4, melalui event mereka kemarindi Tiongkok, Xiaomi (baca: shiow-me, yang bisa diartikan beras kecil)juga mengkonfirmasikan wearable device pertamanya,Xiaomi Mi Band.

    [​IMG]

    Tampaknya Xiaomi tidak ingin ketinggalan dibandingkan vendor lainnya, yang juga ikut-ikutan tren memberikan perangkat pendukung smartphone / tablet mereka sendiri dalam bentuk gelang pemantau aktivitas sehari-sehari penggunanya. Namun berbeda dengan penawaran seperti Samsung dengan lineup Gear mereka, atau beberapa Android Wear yang akhir-akhir ini banyak bermunculan, mengingat Mi Band tidak memiliki layar khusus.

    [​IMG]

    Namun setidaknya, Mi Band tetap layak disebut sebagai smartwatch, atau wristband cerdas. Melalui perangkat ini, kalian bisa melacak berapa langkah yang sudah dilakukan ketika berjalan (jadi, bisa menjadi alat fitness sederhana), memantau berapa lama waktu istirahat, serta beberapa perhitungan lainnya berbasis aktivitas fitness, sekaligus juga bisa berfungsi sebagai perangkat eksternal untuk membuka smartphone dan tablet Xiaomi melalui koneksi melalui Bluetooth.

    [​IMG]



    Memanfaatkan sensor proximity yang terbenam di dalamnya, ketika kalian menggenggam smartphone Xiaomi di angan dimana gelang ini berada, smartphone tersebut akan otomatis terbuka kuncinya. Hal itu tidak akan terjadi ketika smartphone digenggam dengan tangan yang satunya. Salah satu fungsi utama smartwatchdidapatkan melalui fitur alarm clock. Xiaomi mengatakan jika baterai gelang mereka ini bisa bertahan hingga 30 hari dalam sekali charge.

    [​IMG]

    Seperti perangkat Xiaomi lainnya, bagian yang paling menarik dari dari Mi Band (selain warna-warna yang menarik) adalah harganya, yang hanya ditawarkan 69 Yuan saja, atau sekitar Rp. 130 ribuan! Juga sama seperti Xiaomi Mi4, gelang yang anti air ini (memiliki sertikat IP67, aman dikenakan sambil mandi)akan dijual di Tiongkok mulai 29 Juli mendatang.

    [​IMG]

    Selam event, Xiaomi juga mengungkapkan jika merekasudah menjual 57.4 juta smartphone sejak pertama kali mengoperasikan bisnisnya tiga tahun lalu. Xiaomi terakhir membuka cabang pemasaran baru di India, dan kloter pertama smartphone yang mereka tawarkan di sana langsung ludes dalam waktu 38 menit saja.

    Information provided by CrunchBase

    N3 tidak bisa memberikan klarifikasi berita diatas adalah benar 100% karena konten Xiaomi Umumkan Wearable Device Pertamanya, Mi Band. Harganya Hanya Rp. 100 ribuan! diatas dikutip dari Internet secara gamblang.
     
    Last edited by a moderator: Jul 26, 2014

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page