Liga Indonesia Yabes Roni Yakin Bali United FC Bisa Bersaing Di ISC 2016

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 28, 2016.

Discuss Yabes Roni Yakin Bali United FC Bisa Bersaing Di ISC 2016 in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Winger muda Bali United FC Yabes Roni meyakini tim Serdadu Tridatu bisa berbicara banyak di Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 setelah mengalami peningkatan dibandingkan sebelumnya.

    Dalam sesi gim internal melawan tim junior kemarin, Bali United memetik kemenangan telak 6-0. Di laga itu, pelatih Indra Sjafri mencoba dua striker asing seleksi yang sedang bersaing memperebutkan tempat.

    Martinus Novianto membuka keunggulan Bali United di babak pertama. Selanjutnya, pemain seleksi Daniel Heffernan menyumbang dua gol untuk membawa Bali United unggul 3-0 di babak pertama.

    Indra kemudian memainkan Nemanja Vidakovic di babak kedua. Vidakovic akan membuat Indra kebingungan menentukan pemain pilihannya setelah ia juga mencetak dua gol. I Gede Sukadana akhirnya menggenapi kemenangan Bali United menjadi 6-0 menjelang laga berakhir.

    SIMAK JUGA
    Bobby Satria Sulit Prediksi Tim Yang Bakal Juara ISC A
    Pemain Korsel Coba Peruntungan Di Bali United
    Dua Orang Ini Yang Membuat Kipuw Pilih Bali United
    Torehan positif itu menumbukan keyakinan Yabes jika Bali United akan berbicara banyak di ISC A. Menurutnya, Bali United mengalami peningkatan usai mendapatkan hasil buruk saat mengikuti uji coba segitiga di Makassar, walau sebelumnya menempati peringkat keempat di turnamen Piala Bhayangkara.

    "Kami secara konsisten menjalani latihan untuk meningkatkan kualitas tim. Kami juga bersyukur Bali United juara empat [di Piala Bhayangkara]. Saya optimistis semangat juang kami tidak pudar, dan bisa berbicara banyak di ISC,” ujar Yabes kepada Goal Indonesia.

    Pemain asal Nusa Tenggara Timur ini juga merasa senang tetap dipertahankan Bali United. Kendati sedang menjalani perkuliahan di perguruan tinggi di Yogyakarta, Yabes tidak ragu saat dihubungi Indra datang ke Bali untuk mengikuti seleksi.

    "Saya lolos. Lalu coach Indra Sjafri bilang tanggal 2 Januari 2015 saya harus ke Bali untuk TC. Saya berangkat ke Bali, dan tetap di sini sampai sekarang,” kenang Yabes. (gk-67)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Yabes Roni Yakin Bali United FC Bisa Bersaing Di ISC 2016
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page