Yahoo Meng-Enkripsi Semua Data Pribadi, Tidak Hanya Email

Discussion in 'Berita Online' started by ON3, Nov 26, 2013.

Discuss Yahoo Meng-Enkripsi Semua Data Pribadi, Tidak Hanya Email in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. ON3 Mahasiswa Journalist

    Messages:
    17,687
    Likes Received:
    54
    Trophy Points:
    48
    SAN FRANCISCO Yahoo mengembangkan usaha untuk melindungi aktivitas online penggunanya dari pengintaian dengan meng-enkripsi semua data pribadi, termasuk komunikasi dan informasi lainnya yang berhubungan dengan pusat data perusahaan internet dari seluruh dunia.
    Sebuah komitmen telah disampaikan oleh CEO Yahoo Inc. Marissa Mayer pada Senin melanjutkan apa yang sudah dilaporkan oleh Washington Post baru-baru ini bahwa National Security Agency (NSA) telah meng-hack beberapa saluran komunikasi dari pusat data yang dijalankan oleh Yahoo dan Google Inc. untuk menangkap informasi tentang apa yang orang lakukan dan katakan secara online.
    Sebelumnya Yahoo berjanji untuk meng-enkripsi layanan email nya pada awal Januari. Sekarang, the Sunnyvale, Calif., company merencanakan untuk mempunyai semua data yang di-enkripsi pada akhir Maret untuk membuat perangkat yang tidak sah jauh lebih sulit menguraikan informasi.
    Google memulai untuk enkripsi layanan Gmail nya pada tahun 2010 dan sejak diperkenalkan itu menjadi standar keamanan pada banyak layanan lainnya. The Mountain View, Calif., company telah berjanji untuk meng-enkripsi link ke pusat datanya juga. Seorang engineer Google mengatakan bahwa tugas tersebut telah dikirim ke akun Google+ nya pada awal bulan ini, tetapi perusahaan belum memberikan konfirmasi bahwa semua enkripsi telah selesai dilakukan.
    Peningkatan dari penggunaan teknologi enkripsi bertujuan untuk menghalangi pengawasan pemerintahan yang mungkin terjadi tanpa sepengetahuan perusahaan. Bahkan ketika telah di enkripsi, data secara online masih dapat dicuri, tetapi informasi seperti pembualan tanpa tombol decoding.
    Saya ingin menyatakan kembali apa yang kami telah katakan sebelumnya bahwa: Yahoo tidak pernah memberikan akses kepada pusat data kami ke NSA atau perusahaan lainnya, tulis Marissa Mayer, CEO Yahoo, dalam blog Tumblr perusahaan pada hari Senin.
    Facebook juga mengatakan bahwa itu hal terselubung yang ada pada jaringan sosialnya dengan enkripsi yang lebih besar, tetapi belum secara terbuka menetapkan jadwal untuk mendapatkan semua perlindungan tambahan pada setiap tempatnya.
    Ketakutan perusahaan bahwa pemerintahan akan memata-matai yang akan membuat beberapa orang menjauh dari layanan mereka dan membuatnya jauh lebih sulit untuk menangkap beberapa pengguna di luar dari A.S. Jika hal itu terjadi, itu akan memperlambat pertumbuhan finansial perusahaan dan melemahkan harga saham mereka.
    Yahoo berusaha untuk menambahkan penghasilannya selama bertahun-tahun, dan jauh lebih penting untuk perusahaan meyakinkan 800 juta penggunanya dari seluruh dunia mengenai pentingnya informasi pribadi mereka.
    Sumber
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page