Yak Dash: Horns of Glory Akan Segera Rilis Untuk iOS

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Jan 12, 2015.

Discuss Yak Dash: Horns of Glory Akan Segera Rilis Untuk iOS in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    7,721
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    12/01/2015

    Artikel Update 12 Januari 2015

    Setelah 2 bulan berlalu akhirnya kita mendapatkan tanggal rilis Yak Dash: Hornof Glory.Game ini akan rilis pada 22 Januari mendatang di Apple App Store dengan harga Rp. 23.000. Selaininformasi tanggal rilisnya, developer Mutant Labs juga memamerkan video gameplayterbaru yg saya sudah pasang di atas.

    Artikel Asli 18 November 2014

    Balapan dengan kuda itu biasa, apalagi dengan mobil yg tentu saja itu sudah menjadi sesuatu yg lumrah. Nah yg tidak biasa adalah balapan dengan yak,karena balapan ini hanya terjadi di daerah Mongolia, Tibet, serta Pakistan Utara. Yak adalah seekor binatang mirip banteng yg banyak ditemukan di sekitar utara Tibet & propinsi Qinghai Cina. Namun tidak hanya itu saja, yak adalah bintang utama di game besutan developer Mutant Labs yg akan rilis untuk iOS berjudul Yak Dash Racing: Horns of Glory.

    Yak Dash: Horns of Glory adalah side scrolling platformer dengan konsep balap yg akan menguji seberapa hebat kecepatan respons kamu untuk mengeksekusi kontrol. Lingkungan kartun yg menghiasi suguhan visual di game ini pastinya akan menarik perhatian gamer yg senang dengan grafis kaya akan warna. Mekanisme balap di Yak Dash: Horns of Gloryakan semakin ramai dengan mode multiplayer yg memungkinkan kamu untuk beradu kecepatan dengan sesama yakracer dari seluruh dunia.

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]

    Yak Dash: Horns of Glorymenyediakan 17 level yg terbagi ke dalam 4 area gunung yg penuh celah berbahaya. Kamu harus melompat dengan waktu yg tepat agar terhindar dari kematian. MengingatYak Dash: Horns of Glory adalahsebuah game balap, maka tentu saja keberhasilan permainan diukur dari waktu tercepat & siapa yg duluan memasuki garis finis. Game ini menggunakan mekanisme nilai emas, perak, & perunggu.

    Sang developer Mutant Labs menjelaskan bahwaYak Dash: Horns of Glory akan memberikan gamer lingkungan balap yg beragam mulai dari lingkungan hijau penuh rumput, lintasan es, padang pasir yg berbahaya, serta gunung berapi yg akan membuat latar lingkungan dalam permainan semakin menarik.Kamu juga akan dipertemukan dengan barikade penghalang yg akan tersebar di area tertentu.Speed boostyang tersedia sebagai salah satu fitur di dalam game akan menjadi elemen penting yg bisa membantu kesuksesanmu untuk menembus rintangan yg ada.

    [​IMG]

    Selain berbagi lingkungan yg menarik,Yak Dash: Horns of Glorymenyuguhkan fitur pengaturan tampilan karakter. Opsi tersebut akan membuat karakter kamu bisa menjadi paling mencolok di antara yg lainnya, apalagi saat kamu memainkan mode multiplayer yg ramai.

    Yak Dash: Horns of Glory direncanakan akan rilis untuk platformiOS saja. Developer Mutant Labs belum memberikabar mengenai tanggal rilis game ini. Jadi sepertinya kamu harus sabar menunggu kabar terbaru dari GiA mengenai updateYak Dash: Horns of Glorydi masa mendatang.

    Dikutip dari sini
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page