Liga Indonesia Yandi Sofyan Munawar Berharap Dimainkan Lawan Martapura FC

Discussion in 'Bola' started by Bola, Sep 9, 2015.

Discuss Yandi Sofyan Munawar Berharap Dimainkan Lawan Martapura FC in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Striker Persib Bandung, Yandi Sofyan Munawar, berhasrat untuk main pada laga melawan Martapura FC di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kamis (10/9) esok. Ini merupakan laga pemungkas Persib di grup A Piala Presiden 2015.

    Yandi memang belum pernah diturunkan pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, pada dua laga sebelumnya. Djadjang memang mengisyaratkan bakal melakukan rotasi pemain pada laga melawan Martapura. Menyusul, tim Maung Bandung sudah dipastikan lolos ke babak delapan besar.

    Tak ayal, Yandi menyambut baik rencana rotasi yang ingin dilakukan Djadjang. "Bagus juga bagi para pemain yang nggak diturunin, dan mudah-mudahan saya juga dapat bermain," harap Yandi.

    Namun, mantan penggawa Brisbane Roar itu mengalami sedikit masalah jelang laga tersebut. Menyusul, dirinya yang mengalami cedera memar pada kakinya, saat mengikuti program latihan Persib.

    "Ini sedang pemulihan, agak bengkak sedikit. Kita lihat saja dulu perkembangan ke depannya. Sudah diperiksa dokter, tapi untuk lebih lanjutnya (hasil) mungkin tanya tim dokter, rasanya masih sakit sih," ungkapnya.

    Ditemui di waktu yang hampir bersamaan, dokter tim Persib Bandung, dr. M. Rafi Ghani tak menampik soal kondisi yang dialami adik kandung Zaenal Arif itu. Ia pun mempersiapkan perawatan khusus untuk sang pemain.

    "Yandi memang ada memar usai bertabrakan dengan Makan Konate (kemarin). Kemungkinan (latihan) akan diistirahatkan lalu mengikuti program terpisah sampai benar-benar tidak ada keluhan," jelasnya.
    Di samping itu, Rafi juga mengungkapkan perkembangan beberapa penggawa Persib yang sebelumnya juga mengalami cedera seperti Ilija Spasojevic, Muhammad Ridwan, dan Supardi.

    Untuk Spasojevic, menurut Rafi hanya mengalami kelelahan pada ototnya. Sebuah terapi pun disiapkan untuk Spasojevic, selain pemisahan program latihan dari para pemain lainnya. "Alhamdulillah dari hasil pemeriksaan USG (Ultrasonography), tidak didapatkan tanda-tanda yang cukup serius," beber Rafi.

    Sedangkan untuk Ridwan dan Supardi, Rafi mengungkapkan kedua pemain itu sudah bisa menjalani program latihan secara menyeluruh. Hanya saja, Rafi masih belum bisa memastikan apakah keduanya bisa diturunkan atau tidak pada laga melawan Martapura.

    "Kalau untuk melawan Martapura, satu pun dari atlet yang cedera atau tidak, saya belum bisa menyatakannya saat ini. Karena ada beberapa kali lagi latihan atau program yang mereka perlu tempuh, saya tak bisa menjaminnya saat ini," jelasnya.(gk-68)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Yandi Sofyan Munawar Berharap Dimainkan Lawan Martapura FC
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page