Liga Indonesia Yandi Sofyan: Tak Pikirkan Persaingan, Yang Penting Kerja Keras

Discussion in 'Bola' started by Bola, Feb 22, 2016.

Discuss Yandi Sofyan: Tak Pikirkan Persaingan, Yang Penting Kerja Keras in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Persib Bandung kini punya beberapa pemain yang bisa dioperasikan sebagai penyerang tengah. Selain Samsul Arif, ada pula Ricky Kayame dan Yandi Sofyan.

    Nama terakhir jadi pemain yang paling lama membela Persib di posisi striker sejauh ini. Namun, tak ada garansi bahwa Yandi bisa mengunci tempat di posisi utama di bawah arahan Dejan Antonic.

    Terlebih, Dejan masih menunggu nama baru impor untuk posisi striker. Walau begitu, Yandi yang juga adik dari Zaenal Arif itu tak mau pusingkan soal persaingan tempat utama di tim Maung Bandung.

    "Saya tidak melihat persaingan.Yang terpenting adalah kerja keras untuk membuktikan jika kita siap main saat dipercaya pelatih. Sebagai pemain kita siap memberikan yang terbaik buat tim," urai Yandi dilansir laman resmi klub.

    SIMAK JUGA
    Yandi Sofyan Sulit Cari Tolok Ukur
    Atep Yakin Persib Bangkit
    Dipuji Persib, Arema Terima Kasih

    Pemain bernomor punggung 15 itu menambahkan, ia siap saja jika harus bermain melebar dan beroperasi sebagai penyerang sayap. Dejan sendiri menyukai formasi tiga striker, dan dua di antaranya beroperasi sebagai winger.

    "Saya pernah bermain di sayap. Tapi yang pasti, kita akan siap menjalankan sesuai intruksi pelatih. Yang terpenting tim ini menang dalam pertandingan," tegas mantan striker timnas U-23 pada SEA Games 2013 itu.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Yandi Sofyan: Tak Pikirkan Persaingan, Yang Penting Kerja Keras
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page