Yang Baru di Tech in Asia Singapore 2016

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Dec 15, 2015.

Discuss Yang Baru di Tech in Asia Singapore 2016 in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    6,760
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    [​IMG]
    Pada bulan Mei lalu, konferensi Tech in Asia Singapore 2015 berhasil menghadirkan lebih dari 2000 pengunjung dari 45 negara & 200 startup yg memamerkan produknya di area Bootstrap Alley.

    Siap-siap bagi para tech savvy, startup, investor, & kamu yg tertarik dengan dunia startup & teknologi di Asia, Tech in Asia Singapore 2016 akan hadir kembali di Suntec City Convention Hall pada tanggal 12 hingga 13 April 2016 dengan banyak hal yg lebih dari tahun sebelumnya!

    Apa saja yg baru dihadirkan di Tech in Asia Singapore 2016? Yuk kita lihat!
    Menargetkan 5000 pengunjung
    Kenapa 5000 orang? Banyak pertimbangan bagi kami untuk mencapai target sebesar ini. Jika bisa kami kerucutkan, inilah alasan-alasan utama kami untuk menarik 5000 pengunjung ke Tech in Asia Singapore 2016:
    • Lebih banyak exposure bagi startup yg membuka booth di Boostrap Alley
    • Peluang networking yg lebih luas
    • Latar belakang pengunjung yg lebih heterogen
    • Lebih banyak variasi konten yg dihadirkan

    Selain itu, kamu juga bisa bertemu lebih banyak investor yg bisa kamu temui untuk pitching, tokoh-tokoh di dunia startup yg berpengalaman, / developer yg bisa kamu tarik untuk bergabung denganstartup kamu.
    4 Expert Stage + 1 Special Stage
    Konsep Expertise Stage kami luncurkan untuk pertama kalinya di Tech in Asia Jakarta 2015 & mendapatkan sambutan baik dari para pengunjung konferensi Tech in Asia Jakarta 2015. Untuk merangkul pengunjung dari latar belakang yg lebih variatif, konsep ini juga dihadirkan di Tech in Asia Singapore 2016.

    Stage yg kami hadirkan mengambil topik seputar adtech, developer, produk, & fintech. Kamu tinggal menyesuaikan mana yg sesuai dengan kebutuhan & minat.

    Selain itu, kami menghadirkan juga satu Stage lagi yg dibuat khusus untuk investor. Ini tempatnya kamu menyaksikan para investor membahas strategi terbaik dalam menyusun portofolio. Selain itu, sesama investor juga dapat bertukar informasi untuk mencari tahu ke mana mereka sebaiknya menyalurkan dana mereka.
    Lebih banyak startup yg tampil di Bootstrap Alley
    Jika sebelumnya ada 212 startup yg memamerkan produknya di Bootstrap Alley, Tech in Asia Singapore 2016 mencari 300 startup terbaik di Asia untuk tampil di Bootstrap Alley.

    Apakah kamu merasa kalau startup kamu layak tampil di hadapan 5000 pengunjung Tech in Asia Singapore 2016? Kalau iya, segera daftarkan startup kamu untuk mendapatkan booth di Bootstrap Alley dengan harga spesial. Psst, penawaran khusus ini cuma berlaku sampai akhir bulan Desember ini saja, lho!

    Baca juga: Tip Bagi Startup Saat Mengikuti Konferensi Teknologi
    Lebih
    Dengan banyaknya variasi latar belakang pengunjung, banyaknya jumlah pengunjung, & Stage baru yg kami hadirkan, tentunya lebih banyak juga pengisi acara yg kami hadirkan.

    Kami tengah mempersiapkan 85 pembicara untuk mengisi sejumlah sesi di Main Stage & Expertise Stage Tech in Asia Singapore 2016. Selain itu, akan ada 60 investor yg mengisi sesi Speed Dating. Jadi, kamu memiliki kesempatan pitching lebih banyak lagi.

    Tech in Asia Singapore 2016 ingin merangkul lebih banyak orang di ekosistem startup teknologi di Asia. Dengan konsep baru yg banyaknya lebih ini, sayang sekali kalau kamu lewatkan. Apakah kamu mau ambil bagian jadi salah satu dari 5000 peserta Tech in Asia Singapore 2016?

    Pesan tiket Tech in Asia Singapore 2016sekarang juga. Kamu masih bisa mendapatkan diskon 25 persen sampai tanggal 27 Desember 2015.

    [​IMG]

    (Diedit oleh Pradipta Nugrahanto)

    Dikutip dari sini
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page