Yang Mulia Hamdan Zoelva Senpai, Notice Me Please!

Discussion in 'Berita Online' started by ON3, Sep 4, 2014.

Discuss Yang Mulia Hamdan Zoelva Senpai, Notice Me Please! in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. ON3 Mahasiswa Journalist

    Messages:
    17,117
    Likes Received:
    54
    Trophy Points:
    48
    Yo N3 Mania!

    [​IMG]Sepertinya gema nama Ham& Zoelva yg menjadi ketua MK kita belum selesai meskipun si&g yg menyorotnya sudah selesai bulan lalu. Kali ini bukanlah kegiatan para fans yg menggambar dirinya or nge-tweet tentang Ham& Zoelva yg heboh, namun karena a&ya fan page yg cukup menarik mengenai Ham& Zoelva dengan nama YANG MULIA HAMDAN ZOELVA SENPAI.

    [​IMG]Dalam fan page Yang Mulia, kamu akan melihat Ham& Zoelva yg menyapa para penggemarnya yg sudah mencapai lebih dari 500 like dengan memanggil dirinya sebagai Yang Mulia, sapaan-sapaan pagi seperti Adakah yg kangen dengan Yang Mulia? bisa kamu lihat di dalam fan page ini. Penggemar dari Yang Mulia Ham& Zoelva Senpai di sini pun tidak hanya kalangan perempuan lho! Ada juga laki-laki yg suka dengan Yang Mulia sehingga ia pun nge-post di wall Yang Mulia.

    Dalam fan page Yang Mulia, kamu akan melihat Ham& Zoelva yg menyapa para penggemarnya yg sudah mencapai lebih dari 500 like dengan memanggil dirinya sebagai Yang Mulia, sapaan-sapaan pagi seperti Adakah yg kangen dengan Yang Mulia? bisa kamu lihat di dalam fan page ini. Penggemar dari Yang Mulia Ham& Zoelva Senpai di sini pun tidak hanya kalangan perempuan lho! Ada juga laki-laki yg suka dengan Yang Mulia sehingga ia pun nge-post di wall Yang Mulia.

    [​IMG]Sayg beribu sayg, Yang Mulia sudah tidak lagi update sejak 28 Agustus lalu, & fan page juga menjadi sedikit sepi dari terpaan post para penggemar Yang Mulia. Athira sendiri tentu heboh dong, mau juga dinotice sama Yang Mulia Ham& Zoelva Senpai karena itu artikel ini Athira buat agar Yang Mulia mau kembali aktif nge-post di fan page Yang Mulia.

    Yang Mulia, ayo update lagi please!

    [​IMG]

    N3 tidak bisa memberikan klarifikasi berita diatas adalah benar 100% karena konten Yang Mulia Hamdan Zoelva Senpai, Notice Me Please! diatas dikutip dari Internet secara gamblang.

    Sumber
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page