Yang ngerasa punya kelebihan yang tidak di miliki orang lain, mampir sini

Discussion in 'Supranatural dan Mitos' started by BravoKorbanIklan, May 5, 2012.

Discuss Yang ngerasa punya kelebihan yang tidak di miliki orang lain, mampir sini in the Supranatural dan Mitos area at Nyit-Nyit.Net

  1. BravoKorbanIklan TK 0 Kecil Level 1

    Messages:
    55
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    35
    Game:
    Cross Fire
    Region:
    Kalimantan Timur
    setiap manusia punya kekurangan, dan kelebihannya masing", kalo gw

    -bisa liat watak, masa depan (belum bisa ngendalikan), keada'an (contohnya, sakit, sehat, senang, galau, dll), dari wajah dan kelakuannya...

    -bisa melihat apa yang akan terjadi kepada gw, dan orang" terdekat gw (masih blum bisa ngendalikan, kadang bisa, kadang g)

    -mengerti perasaan orang lain (ya hampir sama seperti membaca pikiran)

    dan mungkin ada kelebihan tersembunyi lagi yang belum waktunya untuk gw...
    kelebihan gw ini, mungkin dari turunan kakek & nenek gw, yg bisa di bilang lumayan sakti [​IMG]

    itu aja dah yg bisa gw bagi dengan kalian, apa kelebihan kalian ?
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini
  2. 3mrc21 2 SD Banned

    Messages:
    315
    Likes Received:
    15
    Trophy Points:
    0
    Kelebihan Ane,,,


    Mengetahui seseorang itu bohong dengan satu pertanyaan,dimana waktu dia menjawab pertanyaan yang saya berikan,saya tau gerak-gerik bibr,mata,pipi,dan tangannya,apakah dia bohong atau tidak.
     
  3. ScyHnta TK 0 Besar Level 2

    Messages:
    137
    Likes Received:
    44
    Trophy Points:
    53
    Lebih baik mengutaran kekurangan diri sendiri..
    (agar maksud bisa diberikan feedback yang baik oleh orang lain)

    "Sebalik-nya".. ? nanti terkesan jadi sombong gan.. :smile:
     
    1 person likes this.
  4. Janggawareng Babu Elite STAFF N3 Co-Admin

    Messages:
    1,819
    Likes Received:
    351
    Trophy Points:
    108
    Game:
    Point Blank
    Region:
    Bandung

    Liburan dulu bro 3 hari
    Capslock hidup terus, keyboard rusak yah ???
    N3 Rules
     
  5. BravoKorbanIklan TK 0 Kecil Level 1

    Messages:
    55
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    35
    Game:
    Cross Fire
    Region:
    Kalimantan Timur
    itu ane juga bisa gan...
    tangan : kemana, biasanya garuk" kepala
    mata : nunduk, g brani saling tatap mata
    bibir : seperti terbata" ngomongnya
    pipi : g tau ini, emang di lihat dari mananya gan ?
     
  6. 3mrc21 2 SD Banned

    Messages:
    315
    Likes Received:
    15
    Trophy Points:
    0
    Klw pipi ntu, pernah gk liat orang ngemut Permen Lolipop,kan Lesung pipit nya nampak jelas,

    Nah ntu dia,klw dia gerakin pipinya kaya gtu,kayaknya dia bisa bohong atw tidak, and + dengan gerakan bibr dan mata laennya
     
  7. Janggawareng Babu Elite STAFF N3 Co-Admin

    Messages:
    1,819
    Likes Received:
    351
    Trophy Points:
    108
    Game:
    Point Blank
    Region:
    Bandung
    Out of Topic
    Peringatan Untuk Bro >> Cek PM
    Thanks
     
  8. pokemonN3 1 SD Level 2

    Messages:
    281
    Likes Received:
    31
    Trophy Points:
    53
    kalau kelebihan gw hanya berlaku pada temen2, dan teman dekat gw.
    gw bs tahu kapan temen2 bakal boros, gw tau apa temen2 baru berhubungan intim dgn istrinya.
    kalo untuk teman dekat , gw bs mmberi mereka ramalan masa depan mereka.

    dan org lain tdk bs bgitu kpd mereka.. , bahkan tem2n gw lainnya ga bs begitu.

    trus di keluarga, adek2 gw kan pada jauh, cuma gw yg sayang orang tua, (udh berkeluarga pun masih dkt sm org tua).
    tiap malam terkadang gw mimpi aneh, kadang2 gw mimpi adek gw ga bernyawa di rmh skit.
    tapi kata nyokap biasanya ql mimpi demikian org yg dimimpikan justru sehat2 aja.
    ehh kenyataann bra.!
    ternyata nyokap gw udh lebih byk tipe mimpi yg pernah di alami.

    (kelebihan gw di pergaulan yg gw sebut di atas, berbeda jk dlm keluarga, dan dgn itu orang2 atau relasi gw mengatakan gw tampak spt org dewasa yg byk pengalaman, dan kalau ada masalah gw selalu tampak tdk berfikir byk)
     
  9. sod.dawi Belum Sekolah Level 0

    Messages:
    2
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    26
    Ane Gan Punya 1

    Kaya misal nye orang pengen dateng pasti gw udh tau duluan
    kaya ada yang ngasih tau gitu gan .... itu knapa yah kira'' ?
     
  10. BravoKorbanIklan TK 0 Kecil Level 1

    Messages:
    55
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    35
    Game:
    Cross Fire
    Region:
    Kalimantan Timur
    mungkin ada pengikut agan (semacam ghaib)
    itu yg ngejaga agan dari kecil, tapi punya batas umur gan, bisa aja umur 20 pengikut agan itu pergi ninggalin agan.. (pengalaman keluarga)
     
  11. azzfarrN3 4 SD Level 2

    Messages:
    554
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    43
    Tp menurut ane kalo itu dari lahir dan si agan yang mengalami tidak mengiginkan sepertinya bisa di permudah , hehe .
    pengalaman temen ane gan :)
    jadi sedih ane .
    dan banyak orang yang bilang itu kelebihan ,
    soalnya banyak keuntungan buat orang sekitar katanya .
     
  12. Janggawareng Babu Elite STAFF N3 Co-Admin

    Messages:
    1,819
    Likes Received:
    351
    Trophy Points:
    108
    Game:
    Point Blank
    Region:
    Bandung

    saya delete postnya
    Thanks
     
  13. DNcDiYownZixTs Pra TK Banned

    Messages:
    13
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    Lah Klo gua ane Gan ,,

    Gw Sering Bnget Ngelihat Badan gua Saat Mimpi ,,

    Kok Bsa yah ? Stiap gw pngen ngeliat gitu gw sring niat tuh gan . Gini niat nya :
    Sya pngen liat badan ak pas lagi tidur , dah itu ane mejam gan . .

    Eh Jdi lah gtu , awal nya Duduk Sih
    Tpi pass gw tegak , ngeliat sndiri bdan ane lgi tidur .. aneeh

    itu kra" emng bsa or klebihan yak ?
     
  14. Janggawareng Babu Elite STAFF N3 Co-Admin

    Messages:
    1,819
    Likes Received:
    351
    Trophy Points:
    108
    Game:
    Point Blank
    Region:
    Bandung
    Baca ini : N3 Rules
    Baru Posting
    Warn sesuai level warn
    Thanks
     
  15. Darmax-JR Pra TK Level 1

    Messages:
    23
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    3
    klo saya punya kelebihan bisa menemukan benda yang hilang

    ya kayak indra ke 6 gitu

    tapi belum bisa mengendalikan dengan semaksimal mungkin

    misalnya uang adik ane hilang di rumah

    nah ane bisa menerawang di mana keberadaan uang adik ane trsbut

    dan ternyata bisa tapi kadang juga tidak bisa karena belum maksimal
     
  16. BravoKorbanIklan TK 0 Kecil Level 1

    Messages:
    55
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    35
    Game:
    Cross Fire
    Region:
    Kalimantan Timur
    lah, itu semacam astral projection gan, coba cari di yutub tentang astral projection, agan bisa berjalan kemana" dengan hanya memejamkan mata & memikirkan tempat yang ingin anda kunjungi...
     
  17. forthright 1 SD Level 2

    Messages:
    267
    Likes Received:
    21
    Trophy Points:
    43
    klo kelebihan ane dalam mimpi gan... misalnya gw atau keluarga gw yg lupa naruh barangnya dmn, nah pas tidur, dalam mimpi ane suka ketempat barang yg lupa naruhnya itu.. tapi ga selalu berhasil..
     
  18. Janggawareng Babu Elite STAFF N3 Co-Admin

    Messages:
    1,819
    Likes Received:
    351
    Trophy Points:
    108
    Game:
    Point Blank
    Region:
    Bandung
  19. bangbangbang Belum Sekolah Level 1

    Messages:
    1
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    ikut nimbrung gan,
    kelebihan saya cuma satu gan,
    "selalu sadar akan kekurangan sendiri"
     
  20. adk 5 SD Level 2

    Messages:
    602
    Likes Received:
    42
    Trophy Points:
    28
    Kelebihan sya sii bnyk gan...
    1, terletak pada mata...hampir stiap malam di mna sya berada sya sering bngt ngliat makhluk Go'ib / Setan, walau hanya sebatas bayangan
    2, pda mulut, gg tau knapa apa yg sya katakan secara lisan terhadap wanita itu mujarab, intinya wanita mudah terpikat :grin: :grin:
    3, Hidung , Hidung sya terlalu tajam, setiap mencium bau makanan / bau farfum wanita yg cantik pasti tercium oleh hidung sya.... :grin: :grin:


    itu mungkin kelebihan dari sya...
     

Share This Page