Liga Inggris Yaya Toure Masuk Dalam Rencana Pep Guardiola Di Manchester City

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jul 9, 2016.

Discuss Yaya Toure Masuk Dalam Rencana Pep Guardiola Di Manchester City in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Meski belum 100 persen memastikan Yaya Toure akan bertahan Manchester City, Pep Guardiola tetap menganggap gelandang Pantai Gading itu masuk dalam rencana permainannya.

    Toure santer dirumorkan bakal ditendang oleh Guardiola pada musim panas ini untuk mengulangi cerita lama di Barcelona pada 2010 – ketika Toure dijual Guardiola ke City. Internazionale menjadi klub terdepan untuk menampung Toure.

    Meski demikian, dalam jumpa pers pertamanya sebagai manajer City pada Jumat (8/7) ini, Guardiola masih berharap bisa menggunakan jasa Toure di musim depan.

    SIMAK JUGA
    Yaya Toure Gabung Internazionale Tahun Depan
    Jika Tinggalkan Manchester City, Yaya Toure Ingin Tetap Di Inggris
    Yaya Toure Bukan Prioritas Transfer Internazionale

    "Semua pemain akan kembali ke klub setelah berlibur, termasuk Yaya. Saya mengenal Yaya cukup lama. Kinerjanya sangat, sangat bagus di Barcelona dan juga di sini. Dia adalah talenta yang luar biasa besar dan tentu saja dia tetap saya perhitungkan,” ungkap Guardiola.

    "Setelahnya, kita lihat apa yang terjadi berikutnya. Bukan hanya Yaya, tetapi juga pemain lain. Tetapi Yaya berada di sini dan saya akan selalu memperhitungkannya,” imbuh eks juru taktik Barcelona dan Bayern Munich itu.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Yaya Toure Masuk Dalam Rencana Pep Guardiola Di Manchester City
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page