Liga Inggris Yaya Toure Mulai Cari Klub Baru

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 1, 2016.

Discuss Yaya Toure Mulai Cari Klub Baru in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Yaya Toure mulai bersiap untuk meninggalkan Manchester City di akhir musim ini setelah agennya, Dimitri Seluk, mengonfirmasi bahwa mereka akan membuka negosiasi dengan klub lain.

    Hingga kini, City belum memberikan jaminan kepada Toure mengingat kontraknya bakal berakhir pada akhir musim depan. Selain itu, kedatangan Pep Guardiola di Etihad mulai musim depan diyakini akan membuat posisi Toure goyah.

    Sebelumnya, Seluk telah mengultimatum City agar negosiasi kontrak baru dilaksanakan pada jeda internasional Maret ini, jika tidak maka Toure akan pergi. Seiring tenggat waktu negosiasi tersebut habis, Toure dan agennya kini mulai mencari klub baru.

    SIMAK JUGA
    Agen: Pep Guardiola Datang, Yaya Toure Hengkang
    Yaya Toure Dirayu Uang Besar Dari Tiongkok
    Agen Yaya Toure Kirim Ultimatum Untuk Manchester City

    "Mulai saat ini, kami akan mulai berdiskusi dengan klub lain untuk potensi transfer Yaya di musim panas mendatang. City tidak melakukan sesuatu yang konkret. Padahal, Yaya sudah memberikan segalanya kepada klub. Ini membuktikan bahwa mereka tidak memberikan apresiasi layak kepada Yaya,” kata Seluk seperti dikutip The Sun, Rabu (30/3).

    Toure, 32 tahun, sudah mencetak delapan gol dan tujuh assist dari 39 penampilan di semua ajang musim ini. Beberapa klub yang dilaporkan serius meminati Toure di antaranya adalah Paris Saint-Germain, Bayern Munich, Internazionale, Juventus, dan sejumlah klub Tiongkok.



    Bagi pengguna news app Goal dapat menyimak cuplikan pertandingan Liga Primer Inggris, Serie A Italia, dan Ligue 1 Prancis di sini.

    [​IMG]

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Yaya Toure Mulai Cari Klub Baru
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page