Liga Inggris Yaya Toure Pastikan Diri Bertahan Di Manchester City

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jun 1, 2015.

Discuss Yaya Toure Pastikan Diri Bertahan Di Manchester City in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Yaya Toure menegaskan keinginannya untuk tidak meninggalkan Manchester City di bursa transfer musim panas ini sekaligus berharap bisa segera memperpanjang kontraknya.

    Pernyataan Toure tentu membuat Internazionale kalang kabut mengingat klub Serie A Italia itu sangat berambisi merekrut gelandang asal Pantai Gading tersebut. Seperti diketahui, Toure sempat dilaporkan tidak bahagia di Etihad sehingga kabar kepindahannya ke Inter terus mencuat.

    Namun kini Toure memastikan diri bakal tetap berseragam The Citizens di musim depan. "Saya pasti akan bertahan. Fans tidak perlu khawatir,” tuturnya kepada Manchester Evening News.

    "Target saya adalah membuat tim ini terus lebih baik. Dengan pengalaman saya dan masuknya beberapa pemain baru dalam beberapa waktu ke depan, maka City akan lebih kuat musim depan.”

    Pemain berusia 32 tahun ini kemudian mengisyaratkan untuk segera menandatangani kontrak baru mengingat kontrak lamanya bakal berakhir pada musim panas 2017.

    "Terkadang, Anda baru akan mendapat kontrak jika Anda berhasil melakukan sesuatu bagi klub. Target saya adalah membantu klub sekuat tenaga. City adalah klub pertama di mana para fans menyanyikan nama saya. Di sini, saya punya banyak teman dan fans bernyanyi untuk saya. Itulah sesuatu yang tidak bisa dibeli dengan uang,” tandasnya.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Yaya Toure Pastikan Diri Bertahan Di Manchester City
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page