Liga Indonesia Yogi Triana Ambisi Geser Dian Agus Prasetyo

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 14, 2015.

Discuss Yogi Triana Ambisi Geser Dian Agus Prasetyo in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,276
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Kiper Sriwijaya FC Yogi Triana bertekad menembus skuat inti Laskar Wong Kito di Indonesia Super League (ISL) 2015 dengan menggeser penjaga gawang utama saat ini, Dian Agus Prasetyo.

    Dalam laga uji coba melawan Persis Solo dua hari lalu, Yogi dipercaya berdiri di bawah mistar Sriwijaya FC, menyusul cedera yang dialami Dian Agus. Performa Yogi mendapat pujian dari pelatih kiper Haryono.

    Yogi mengungkapkan, saat menantang Persis, lini belakang Sriwijaya FC seringkali mendapat ancaman berarti dari penyerang lawan, terutama dirinya sebagai benteng terakhir pertahanan tim.

    Bagi Yogi, itu pelajaran yang baik untuk mengasah skill, dan mental bertandingnya agar jauh lebih bagus. Menurut Yogi, setidaknya ada enam penyelamatan yang dilakukan ketika Persis menebar ancaman terhadap gawangnya.

    "Alhamdulillah sudah dapat dipercaya oleh pelatih kiper, walaupun masih jarang main. Saya bakal jaga kepercayaan yang diberikan pelatih kiper ke saya,” tegas kiper muda ini kepada Goal Indonesia.

    Sementara itu, Haryono meyakini Yogi bisa menjadi andalan untuk mengawal gawang Sriwijaya FC jika Dian Agus berhalangan. Penilai itu dilontarkan Haryono berdasarkan performa Yogi saat beruji coba melawan Persis. Menurutnya, mantan kiper Persita Tangerang ini telah menunjukkan kemajuan.

    "Intinya, saya tidak ragu lagi untuk memainkan [Yogi] apabila Dian Agus berhalangan, dan tidak menutup kemungkinan Yogi pun bisa inti, demikian pula Teja. Apabila selalu menunjukan progress yang baik, kemungkinan selalu ada,” tutur Haryono. (gk-55)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Yogi Triana Ambisi Geser Dian Agus Prasetyo
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page