Liga Indonesia Yohanis Nabar Sebut Absennya Willian Pacheco Tak Berarti Buat Persija Jakarta

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jun 24, 2016.

Discuss Yohanis Nabar Sebut Absennya Willian Pacheco Tak Berarti Buat Persija Jakarta in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Persija Jakarta dipastikan tidak bisa memainkan bek andalannya Willian Pacheco saat menjamu Sriwijaya FC dalam lanjutan Indonesia Soccer Championshop (ISC) A, di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Jumat (24/6). Itu terjadi karena Pacheco mengalami akumulasi kartu.

    Pemain asal Brasil tersebut terpaksa absen karena mendapatkan kartu merah ketika Macan Kemayoran melawan Arema Cronus pada akhir pekan lalu. Alhasil, ia tak dapat membela Persija sebanyak satu kali pertandingan.

    Namun, menurut pemain Sriwijaya FC, Yohanis Nabar, absennya Pacheco bukanlah masalah besar bagi klub asal ibu kota itu. Pasalnya, ia menilai Persija masih mempunyai pemain-pemain belakang yang memiliki kualitas cukup baik.

    SIMAK JUGA
    Pemain Persija Yang Diwaspadai Widodo
    Lawan Persija, Sriwijaya Terapkan Strategi Khusus
    Jamu Sriwijaya, Persija Siap Ubah Formasi

    "Saya rasa akan tetap sulit membongkar pertahanan Persija. Meski Pacheco tidak bermain di pertandingan nanti," kata Yohanis di kantor Persija, Jakarta, Kamis (23/6).

    Lebih lanjut Yohanis menyatakan timnya tidak akan mudah mengalahkan Persija. Oleh karena itu, ia berharap rekan satu timnya dapat bermain maksimal sejak menit awal pertandingan dimulai.

    "Persija merupakan tim besar dan mereka punya pemain-pemain muda yang bagus. Saya siap untuk bermain maksimal melawan mereka," tuturnya.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Yohanis Nabar Sebut Absennya Willian Pacheco Tak Berarti Buat Persija Jakarta
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page