Yoshitaka Amano & Nobuo Uematsu Terlibat di Super Senso

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Feb 1, 2016.

Discuss Yoshitaka Amano & Nobuo Uematsu Terlibat di Super Senso in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    6,758
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    [​IMG]
    Jika kamu pernah bermaingame Final Fantasy, minimal kamu mungkin pernah mendengar ilustrator Yoshitaka Amano & komposer musik Nobuo Uematsu, yg mana merupakandua nama legendaris di balik serial RPG Square Enix tersebut.

    Setelah beberapa waktu tidak mendengar mereka berkolaborasi bersama, kinikeduanya dikabarkan sedang terlibat dalam sebuah pembuatan game mobile karyadeveloper Turbo. Lewat pemberitahuan di blog resmi mereka, Turbo mengumumkan bahwaduamantan kreatorFinal Fantasy tersebut akan ikut meramaikangame debut mereka yg berjudulSuper Senso.

    Kolaborasi keduanya dalamgame ini nantinya akan menghasilkan satu unit pasukan spesialyang memiliki tampilan menyerupaiarmor Magitek dalam game Final Fantasy VI, serta trek musik khusus persembahan Uematsu.

    [​IMG]

    Super Senso sendiri merupakan sebuahgame turn-based strategydengan model permainangridyang terinspirasi dari permainan klasikAdvanced Wars. Di sini pemain akan terlibat dalam peperanganantara dua faksi yg melibatkan pasukan robot, tank, pesawat, & bermacam kendaraan tempur lainnya.

    Sama halnya sepertiAdvanced Wars, di sini pemain akan beradu taktik dalam sebuah arena kecil yg terlihat menarik berkat penggunaan tampilan low-poly.

    [​IMG]

    Para pemainnantinya akan diberikan ruang untuk berstrategilebih jauh lagi lewat penggunaan unit robot raksasabernama Senso, yangmampu mengubah jalannya pertempuran dalam waktu singkat. Jadi kamu tak perlu khawatir berlama-lama memainkangame turn-based strategy ini, karena kemungkinan permainan Super Sensoakan berlangsung dalam durasi yg singkat.

    Saat tulisan ini dipublikasikan, Turbo sendiri berencanamerilisSuper Senso di iOS & Androidpadamusimdingin (antara bulan ini hingga Maret) 2016. Nantinya mereka akan mengadopsi microtransaction & kamu bisa mengunduhgame ini secara cuma-cuma di platformmobile kesayanganmu.

    Sumber: Turbo Blog,Polygon

    Dikutip dari sini
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page