Liga Spanyol Youri Djorkaeff: Zinedine Zidane Tidak Cocok Latih Real Madrid

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 24, 2016.

Discuss Youri Djorkaeff: Zinedine Zidane Tidak Cocok Latih Real Madrid in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Mantan gelandang Prancis dan Paris Saint-Germain Youri Djorkaeff meragukan kecocokan Zinedine Zidane dalam perannya sebagai juru taktik Real Madrid.

    Kebiasan Los Merengues yang gemar gonta-ganti pelatih saat hasil kurang memuaskan terjadi, menjadi latar belakang munculnya keraguan pria 48 tahun ini bahwa mantan rekannya di timnas akan mengecap sukses bersama raksasa Spanyol tersebut.

    Meski begitu, pria yang juga bersama Zidane mengangkat gelar juara Piala Dunia 1998, menilai koleganya layak mendapat kredit.

    SIMAK JUGA
    Zinedine Zidane Putuskan Mundur Dari Real Madrid?
    Zinedine Zidane Akui Masa Depannya Di Real Madrid Buram
    Marcelino: Real Madrid Tak Banyak Berkembang Bersama Zinedine Zidane

    "Ia orang yang pas untuk pekerjaan itu, tapi apakah ia cocok untuk Real Madrid? Saya tidak yakin,” kata Djorkaeff yang mewakili PSG di Amerika Serikat dalam pengumuman turnamen pramusim International Champions Cup.

    "Ini peran yang amat sulit. Anda hanya perlu melihat tiga pelatih sebelumnya: Jose Mourinho, Carlo Ancelotti dan Rafael Benitez. Berapa banyak rata-rata waktu yang dimiliki bos Real? Dua tahun, mungkin 2,5 tahun kalau Anda beruntung?

    "Ekspektasi di klub sangat tinggi. Ini tidak mudah untuknya. Tapi ia bekerja dengan tim reserve di tahun sebelumnya, kemudian menjadi asisten Carlo Ancelotti, jadi ia tahu tempat itu dengan baik.”

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Youri Djorkaeff: Zinedine Zidane Tidak Cocok Latih Real Madrid
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page