Gaming Yuk Dukung Turnamen Dota 2 Disiarkan di Televisi Indonesia

Discussion in 'Submitted Articles, Guides & Reviews' started by Lebowski, Sep 6, 2015.

Discuss Yuk Dukung Turnamen Dota 2 Disiarkan di Televisi Indonesia in the Submitted Articles, Guides & Reviews area at Nyit-Nyit.Net

  1. Lebowski 2 SD Journalist

    Messages:
    342
    Likes Received:
    12
    Trophy Points:
    44
    Game:
    Tidak Ada
    Region:
    Banyumas
    [​IMG]

    Jika petisi ini tembus, besar kemungkinan Turnamen Dota 2 bakal tayang di NET.

    Baru-baru ini muncul petisi dukungan agar Turnamen Dota 2 dapat disiarkan di televisi. Digagas oleh Highsweart Benertz, petisi ini meminta PT. Net Mediatama Indonesia yang dikenal juga dengan NET, untuk menayangkan turnamen Dota 2 di Indonesia.

    “Saya mewakili komunitas DOTA 2 di Indonesia, meminta PT. Net Mediatama Indonesia menyiarkan turnamen kelas dunia Valve,” tulis Benertz di website change. “Dimulai dari november mendatang, dimana Valve menggelar turnamen pertamanya sejak pengumuman Dota Major Championship.”

    Berdasarkan data SteamSpy, jumlah pemain Dota di Indonesia mencapai 4,79 juta. Dengan jumlah sebesar itu, Indonesia menduduki peringkat ke 6, negara dengan pemain Dota 2 terbanyak di dunia. “Penayangan turnamen e-sport ini akan memberikan warna baru pada tayangan televisi,” tulis Bernetz.

    Sampai berita ini ditulis, petisi ini telah ditandatangani oleh 8 ribu orang. Bahkan diantaranya adalah pemain Dota 2 profesional Indonesia. Komunitas Dota 2 juga turut serta menyebarkan petisi online ini melalui halaman resminya di facebook.

    [​IMG]

    Yuk Dukung Turnamen Dota 2 Disiarkan di Televisi Indonesia dengan menandatangi petisi online-nya di website change.

    “Yuk, kami butuh bantuan kalian. Tolong dibaca kemudian ditandatangani,” tulis komunitas Dota 2 di fans page-nya. Tautan ini juga telah dibagikan oleh lebih dari 800 pengguna facebook dengan 911 orang menyukainya.

    Dota 2 merupakan game free to play garapan Valve. Sejak tahun 2011, Valve rutin menggelar turnamen dunia game MOBA ini dengan hadiah yang fantastis. Untuk gelaran terakhirnya, The International 2015, Valve menawarkan hadiah sebesar 18 juta dolar.

    Sumber Artikel http://vgi.co.id/site/pages/read/09...ngin-stasiun-tv-lokal-tayangkan-turnamen-6251

    Courtesy Images diambil dari http://vgi.co.id/site/pages/read/09...ngin-stasiun-tv-lokal-tayangkan-turnamen-6251
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page