Yuk, Jadi Cewek Plus-Plus

Discussion in 'Entigapedia' started by ON3, Jul 31, 2014.

Discuss Yuk, Jadi Cewek Plus-Plus in the Entigapedia area at Nyit-Nyit.Net

  1. ON3 Mahasiswa Journalist

    Messages:
    17,687
    Likes Received:
    54
    Trophy Points:
    48
    [​IMG]
    Jangan ngeres duluan deh… bukan ngajakin kamu untuk jadi cewek yang nggak bener. Maksud plus-plus di sini tuh jadi cewek yang banyak positifnya! Biar apa? Biar kalian punya nilai lebih dibanding cewek-cewek lain di mata cowok. Langsung aja disimak ya, seperti dikutip dari kaskus.co.id



    Ngerti Obrolan Cowok
    [​IMG]
    Biasanya, cowok itu kalau ngumpul pasti ngobrolinnya tentang bola, game, musik, atau film. Lebih bagus lagi kalo kalian jago main FIFA14, PES14, niscaya cowok-cowok bakalan terkesima.



    Bisa Nyetir
    [​IMG]
    Jadi cewek yang manja itu basi. Sedikit-sedikit minta dianterin ke mana-mana. Nah, kalian harus bisa plus di sisi ini. Selain kelihatan lebih mandiri, kalian juga bisa gantian jemput dan nganterin pacar/gebetan. Ya seenggaknya bisa gantian nyetir buat ladies parking di mall.



    Bisa Main Alat Musik
    [​IMG]
    Cowok ngeband atau bisa main alat musik pasti sukses bikin cewek klepek-klepek. Nah, kalau kebalikannya gimana? Sama kok! Kalau cewek bisa main alat musik itu keren dan seksi. Mau contoh? Bayangin aja pas cewe lagi niup suling.



    Mau Diajak Susah
    [​IMG]
    Ada pepatah mengatakan, hidup tanpa pernah ngerasain susah itu kayak kopi nggak pakai gula atau ayam goreng plus sayur tapi nggak ditemenin nasi. Kurang lengkap! Ada waktunya, para pacar atau gebetan kalian kondisi keuangannya sedang memprihatinkan. Nah, itu saatnya kalian harus menjadi cewek plus-plus! Kalau biasanya kalian diajak makan steak, di kondisi keuangan gebetan/pacar memprihatinkan, rela dong diajak makan di warteg. Selain pilihan sayur dan lauknya lebih banyak daripada di steak house, cuma makan di warteg kalian bisa makan portugal (Porsi Tukang Gali).



    Pinter Masak
    [​IMG]
    Nah, ini deh yang paling penting, nilai yg sangat berharga buat seorang cewek. Bisa ngurus kebutuhan rumah tangga juga jadi nilai plus.

    N3 tidak bisa memberikan klarifikasi berita diatas adalah benar 100% karena konten Yuk, Jadi Cewek Plus-Plus diatas dikutip dari Internet secara gamblang.
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page