Yuk, Jadi Cewek Plus-Plus

Discussion in 'Entigapedia' started by ON3, Jun 26, 2016.

Discuss Yuk, Jadi Cewek Plus-Plus in the Entigapedia area at Nyit-Nyit.Net

  1. ON3 Mahasiswa Journalist

    Messages:
    16,120
    Likes Received:
    51
    Trophy Points:
    48
    [​IMG]Jangan ngeres duluan deh… bukan ngajakin kamu untuk jadi cewek yg nggak bener. Maksud plus-plus di sini tuh jadi cewek yg banyak positifnya! Biar apa? Biar kalian punya nilai lebih dibanding cewek-cewek lain di mata cowok. Langsung aja disimak ya, seperti dikutip dari kaskus.co.id



    Ngerti Obrolan Cowok[​IMG]Biasanya, cowok itu kalau ngumpul pasti ngobrolinnya tentang bola, game, musik, / film. Lebih bagus lagi kalo kalian jago main FIFA14, PES14, niscaya cowok-cowok bakalan terkesima.



    Bisa Nyetir[​IMG]Jadi cewek yg manja itu basi. Sedikit-sedikit minta dianterin ke mana-mana. Nah, kalian harus bisa plus di sisi ini. Selain kelihatan lebih mandiri, kalian juga bisa gantian jemput & nganterin pacar/gebetan. Ya seenggaknya bisa gantian nyetir buat ladies parking di mall.



    Bisa Main Alat Musik[​IMG]Cowok ngeband / bisa main alat musik pasti sukses bikin cewek klepek-klepek. Nah, kalau kebalikannya gimana? Sama kok! Kalau cewek bisa main alat musik itu keren & seksi. Mau contoh? Bayangin aja pas cewe lagi niup suling.

    .ubc50538a443f3ec16263e81e00e46706{padding:0px;margin:0;padding-top:1em!important;padding-bottom:1em!important;width:100%;display:block;font-weight:bold;background-color:#eaeaea;border:0!important;border-left:4px solid #c0392b!important;text-decoration:none}.ubc50538a443f3ec16263e81e00e46706:active,.ubc50538a443f3ec16263e81e00e46706:hover{opacity:1;transition:eek:pacity 250ms;webkit-transition:eek:pacity 250ms;text-decoration:none}.ubc50538a443f3ec16263e81e00e46706{transition:background-color 250ms;webkit-transition:background-color 250ms;opacity:1;transition:eek:pacity 250ms;webkit-transition:eek:pacity 250ms}.ubc50538a443f3ec16263e81e00e46706 .ctaText{font-weight:bold;color:inherit;text-decoration:none;font-size:16px}.ubc50538a443f3ec16263e81e00e46706 .postTitle{color:#141414;text-decoration:underline!important;font-size:16px}.ubc50538a443f3ec16263e81e00e46706:hover .postTitle{text-decoration:underline!important}
    Baca Juga: 40 Posisi Bercinta Favorit Terpopuler (Bag. 2)



    Mau Diajak Susah[​IMG]Ada pepatah mengatakan, hidup tanpa pernah ngerasain susah itu kayak kopi nggak pakai gula / ayam goreng plus sayur tapi nggak ditemenin nasi. Kurang lengkap! Ada waktunya, para pacar / gebetan kalian kondisi keuangannya sedang memprihatinkan. Nah, itu saatnya kalian harus menjadi cewek plus-plus! Kalau biasanya kalian diajak makan steak, di kondisi keuangan gebetan/pacar memprihatinkan, rela dong diajak makan di warteg. Selain pilihan sayur & lauknya lebih banyak daripada di steak house, cuma makan di warteg kalian bisa makan portugal (Porsi Tukang Gali).



    Pinter Masak[​IMG]Nah, ini deh yg paling penting, nilai yg sangat berharga buat seorang cewek. Bisa ngurus kebutuhan rumah tangga juga jadi nilai plus.



    Republished by Blog Post Promoter

    N3 tidak bisa memberikan klarifikasi berita diatas adalah benar 100% karena konten Yuk, Jadi Cewek Plus-Plus diatas dikutip dari Internet secara gamblang.

    Sumber

    Forum N3 Nyit-nyit.net membahas Video games, indie games, standalone games, plugins, free games, game extensions, expansion packs, game episode, game cheat, cara curang, cheat engine, game mods, modifications, mods, development, total conversions, modification, enhancement, games, plugins, addons, extensions, episode, expansion packs. We talks about latest Game Cheats, Cracks, Keygens and Hacks. Hacks & Cheats and trainers for many other multiplayer games. Free download games, hacks, cheats tools, projects, graphics. We create Hacks for Games,Cheats Tools,Trainer Tools. Hack,Cheats,Hack iOS Games,Hack Android Games,Cheats facebook games, Online games hack. Yuk, Jadi Cewek Plus-Plus.
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page