Gaming Yuk Main Tree of Savior Indonesia Bersama Gamer dari 2 Negara Tetangga

Discussion in 'Submitted Articles, Guides & Reviews' started by Lebowski, Jan 8, 2016.

Discuss Yuk Main Tree of Savior Indonesia Bersama Gamer dari 2 Negara Tetangga in the Submitted Articles, Guides & Reviews area at Nyit-Nyit.Net

  1. Lebowski 2 SD Journalist

    Messages:
    342
    Likes Received:
    12
    Trophy Points:
    44
    Game:
    Tidak Ada
    Region:
    Banyumas
    [​IMG]

    Melalui fanspage resminya, Gemscool menyatakan jika pemain asal Singapura dan Malaysia dapat bermain Tree of Savior server Indonesia setelah grand launching yang akan dilaksanakan pada waktu dekat.


    Kabar gembira bagi gamer yang menunggu grand launching Tree of Savior Indonesia. Pasalnya Gemscool baru saja mengeluarkan pengumuman yang cukup mengejutkan. Melalui fanspage resminya, Gemscool menyatakan jika gamer Malaysia dan Singapura dapat terhubung dengan server Tree of Savior Indonesia. Artinya gamer Indonesia, Malaysia dan Singapura bisa bermain Tree of Savior bersama-sama setelah peluncuran resminya dilakukan.

    “Siapkan diri kalian untuk menyambut gamer dari Malaysia dan Singapura,” tulis Gemscool, seperti dikutip dari Kotakgame pada jumat (8/1).

    Tree of Savior merupakan game MMORPG dengan gaya klasik ala Ragnarok Online. Game yang dikembangkan oleh ini menawarkan berbagai fitur menarik, mulai dari musik latar yang keren, tersedia 80 class yang dapat dipilih, crafting, grafis 2,5 D yang keren, dan lain sebagainya.

    Seperti diberitakan sebelumnya, IMC selaku pengembang Tree of Savior telah menjalin kerjasama dengan PlayOne Asia. PlayOne Asia merupakan publisher yang memegang lisensi Tree of Savior di negara Malaysia dan Singapura.

    Untuk membantu pemain dari 2 negara tersebut bermain Tree of Savior Indonesia, pihaknya akan memberikan language pack berbahasa Inggris. Selain itu, gamer Malaysia dan Singapura dapat mengakses Tree of Savior server Internasional melalui Steam. Tunggu apalagi, Yuk Main Tree of Savior Indonesia Bersama Gamer dari 2 Negara Tetangga.

    Sumber artikel http://www.kotakgame.com/berita/det...main-dengan-Gamer-dari-Singapura-dan-Malaysia

    Courtesy images diambil dari http://www.kotakgame.com/berita/det...main-dengan-Gamer-dari-Singapura-dan-Malaysia
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page