Liga Indonesia Zaenal Arif Nasihati Yandi Sofyan

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jul 16, 2015.

Discuss Zaenal Arif Nasihati Yandi Sofyan in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Mantan striker timnas Indonesia Zaenal Arif mengingatkan adiknya, Yandi Sofyan, agar tidak patah semangat dalam menghadapi kondisi persepakbolaan nasional yang tak menentu seperti sekarang.

    Perseteruan PSSI dengan kemeterian pemuda dan olahraga (Kemenpora) membuat kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim ini terhenti. Akibatnya, Yandi yang memperkuat Persib Bandung pun harus melupakan kariernya bersama Pangeran Biru sementara waktu.

    "Bukan berarti dia harus down, tetap harus fight. Mau bagaimana pun, kompetisi berjalan atau tidak, tetap harus jaga kondisi. Siapa tahu mungkin bulan depan tiba-tiba ada kompetisi lagi,” ujar Arif dinukil laman Simamaung.

    "Kondisi ini adalah saat yang tepat menggali potensi, dan menutupi kelemahan yang dia punya.”

    Arif menambahkan, ia juga mengingatkan adiknya agar ikut asuransi agar tidak menghadap masalah di kemudian hari. Arif mencontohkan dirinya yang dibekap cedera lutut, sehingga beberapa kali menjalani perawatan.

    "Saya juga mewanti-wanti sama Yandi, di Eropa sama di sini pasti beda. Memang dari seribu pemain kemungkinan cuma satu yang kena cedera, tapi tetap harus lebih proteksi sama diri sendiri. Kalau saya selalu menyarankan Yandi ikut asuransi,” tutur Arif.

    [​IMG]
    addResponsivePlayer('q6v8cb4tbk1p1m07d4de1za61', '', '', 'perfq6v8cb4tbk1p1m07d4de1za61', 'eplayer40', {age:1433393646224});

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Zaenal Arif Nasihati Yandi Sofyan
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page