Zeptolab Kembali Merilis Dua Game Baru Dalam Waktu Dekat

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Feb 10, 2015.

Discuss Zeptolab Kembali Merilis Dua Game Baru Dalam Waktu Dekat in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    7,721
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    10/02/2015

    King of Thieves baru saja rilis minggu lalu di iOS. Kini Zeptolab secara mengejutkan kembali akan merilis dua game baru sekaligus untuk platform mobile. Informasi tersebut dapat diketahui dari soft-launch kedua game terbaru mereka di Apple App Store Australia. Ambisi Zeptolab untuk melebarkan sayap mereka di industri mobile dengan IP baru ternyata terbukti dengan kuantitas produksi game mereka yg terbilang cepat.

    Dua game baru Zeptolab yg akan mewarnai etalase Apple App Store & Play Store dalam waktu dekat adalah Slide Fight & Survivor Squad.Saya akan membicarakan terlebih dahulu tentang Slide Fight, dalam game ini kamu akan menemukan sajian kombat multiplayer.Kamu harus membentuk tim yg terdiri dari tiga hero untuk kamu luncurkan ke medan pertempuran. Ajang tarung tiga lawan tiga ini akan menggunakan area lingkungan es serta mekanisme layaknya permainan air hockey.
    [​IMG]Slide Fight

    Untuk menyerang musuh kamu harus menarik hero milikmu, arahkan, & lepaskan tepat pada posisi musuh berada. Setiap hero memiliki skill yg berbeda-beda. Kamu bisa memilih fighter, mage, & healer yg dapatkamu kombinasikan untuk membentuk tim yg kuat. Slide Fight juga menawarkan fitur multiplayer secara real-time, yg artinya kamu bisamenantangpemain lain di seluruh dunia.

    Game selanjutnya yaitu Survivor Squad. Gameinimemiliki mekanisme yg jauh berbeda dengan Slide Fight. Kamu akan memainkanaksi shooter dengan sudut pandang top-down. Survivor Squad akan memposisikan kamu sebagaikarakter yg harus bertahan dari gempuran zombi. Tembak semua zombi yg mendekat dengan menggunakan berbagai variasi senjata. Melihat Survivor Squad, mengingatkan saya akan Age of Zombies besutan developer Halfbrick Studios. Namun yg membuat game ini menarik adalah fitur co-op yg bisa dimainkan empat orang pemain sekaligus secara real-time.
    [​IMG]Survivor Squad

    [​IMG]

    Zombi yg datang menyerang terdiri dari beragam tipe dengan tingkat kekuatan tertentu. Kamu harus mampu bertahan melewati tiga wave yg tersedia. Bila salah satu pemain mati, kamu bisa membantunya hidup kembali dengan cara mendekati mereka. Game ini menggunakan sistem nilai tiga bintang. Bintang tersebut bisa kamu dapatkan setiap berhasil melalui satu wave.

    Kedua game yg saya bahas di atas memiliki gaya grafis yangterlihatsama dengan pendahulunya baik itu Cut The Rope maupun King of Thieves. Fitur multiplayer secara real-time pun menjadi dua sajian yg ditawarkan kedua game baru Zeptolab tersebut. Kita lihat saja apakah nasib game ini nantinya bisa sesukses si Om Nom yg fenomenal, / malah tergusur game mobilelain yg semakin hari semakin menunjukkan kualitas luar biasa.
    Dalam game yg satu ini kamu bisa merawat Om Nom layaknya hewan peliharaan. Penasaran? Simak artikel ini

    Bila melihat track record perilisan King of Thieves sebelumnya, bisa jadi kedua game ini akan rilis dalam waktu dekat. Namun developer Zeptolab masih menutup rapat informasi mengenai kedua game mereka ini. Bahkan mereka menggunakan nama Dmitry Momzikov sebagai penerbit, sama seperti yg mereka lakukan pada tahap soft-launch King of Thieves beberapa waktu lalu.

    Jika kamu penasaran untuk mencoba versi beta Slide Fight dan Survivor Squad, maka kamu bisa mengunduhnya menggunakan akun Apple App Store Australia / Kanada. Kamu yg memiliki akun Australia bisa download menggunakan tautan yg ada di bawah ini.

    Apple App Store Australia: Slide Fight, Gratis

    Apple App Store Australia: Survivor Squad, Gratis
    Kumpulan Developer Game Indie iOS/Android Dengan Karya Yang Layak Untuk Ditunggu[​IMG]

    Dikutip dari sini
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page