Liga Spanyol Zico: Brasil Tak Boleh Bergantung Pada Neymar

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 27, 2016.

Discuss Zico: Brasil Tak Boleh Bergantung Pada Neymar in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Zico, legenda Brasil, mengakui kehebatan Neymar, tetapi berharap Selecao tidak bergantung padanya di Olimpiade maupun Copa America Centenario.

    Seperti telah diketahui, Brasil bakal bermain di dua kompetisi musim panas nanti, yakni di Olimpiade dan 100 Tahun Copa America. Zico menyebut Neymar sebagai sosok penting dalam dua kompetisi tersebut, tetapi Brasil tak boleh bergantung kepadanya seorang.

    "Ketika Anda mulai menonjol dalam tim mana pun, tanggung jawab bertambah, dan Anda harus tahu bagaimana mengaturnya, karena itu adalah tanda kalau Anda punya kualitas, kalau Anda punya potensi. Saya senang ketika orang-orang bergantung pada saya...karena saya tahu saya punya hal yang berbeda dari orang lain," ungkap Zico.

    SIMAK JUGA
    Harapan & Hadangan Spanyol Jelang Euro 2016
    Laporan Pertandingan: Brasil 2-2 Uruguay
    Legends of World Cup: Ronaldo Terdepak​

    "Ketika segalanya berjalan dengan baik, Anda yang mendapatkan kemuliaan dan ketika gagal, tanggungan bakal semakin berat untuk Anda. Neymar sangat siap untuk itu, tetapi kami tak boleh bergantung pada pemain ini atau pemain itu untuk menentukan, pertandingan atau kejuaraan."

    "Seorang pemain hebat bisa menang, tetapi tidak bisa mengklaim gelar seorang diri. Anda harus memiliki tim hebat yang dekat dan bisa mendukung Anda," tandasnya.

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Zico: Brasil Tak Boleh Bergantung Pada Neymar
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page