Liga Italia Zinedine Zidane: AS Roma Masih Bisa Singkirkan Real Madrid

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 8, 2016.

Discuss Zinedine Zidane: AS Roma Masih Bisa Singkirkan Real Madrid in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane memberi peringatan kepada para pemainnya untuk tetap bersikap waspada meski mereka tengah dalam posisi unggul 2-0 atas AS Roma di babak 16 besar Liga Champions.

    Gol-gol dari Cristiano Ronaldo dan Jese Rodriguez di leg pertama di Olimpico pada 18 Februari lalu membawa Madrid seperti sudah menjejakkan satu kaki ke perempat-final. Namun, jelang leg kedua di Santiago Bernabeu, Rabu (9/3) dini hari WIB, Zidane tak ingin timnya merasa sudah pasti akan lolos.

    Menurut Zidane, Roma juga masih punya peluang, terutama setelah melihat performa terkini Giallorossi yang semenjak kekalahan dari Madrid tersebut sukses memetik tiga kemenangan beruntun di Serie A Italia dengan mencetak 12 gol.

    SIMAK JUGA
    Miralem Pjanic: Waktunya Fokus Ke Real Madrid!
    Cristiano Ronaldo Menangkan Goal Of The Week Liga Champions
    Eden Hazard Akui Level Kesulitan Liga Primer Inggris

    "Roma adalah tim yang sangat bagus, tetapi saya ingin lebih fokus dengan tim saya. Kami harus bisa berkonsentrasi penuh. Jika kami tidak bermain baik, maka justru kami yang akan kalah dan tersingkir. Kami akan mempersiapkan diri sebaik mungkin,” papar Zidane dalam jumpa pers.

    Banyak pihak menilai, Liga Champions menjadi gelar yang paling realistis bagi Madrid di musim ini, mengingat mereka sudah tertinggal 12 poin dari Barcelona di La Liga Spanyol dan juga telah tersingkir dari Copa del Rey. Namun, Zidane memilih kalem menanggapi prospek tersebut.

    "Apa yang harus kami lakukan saat ini adalah menang. Kami hanya bisa memikirkan laga besok [melawan Roma], tidak lebih dari itu. Orang-orang mungkin berkata laga besok akan mudah, tetapi bukan itu persoalannya,” tandasnya.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Zinedine Zidane: AS Roma Masih Bisa Singkirkan Real Madrid
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page