Liga Jerman Zinedine Zidane: Eliminasi Tak Ada Di Kamus Real Madrid!

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 12, 2016.

Discuss Zinedine Zidane: Eliminasi Tak Ada Di Kamus Real Madrid! in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Zinedine Zidane memastikan Real Madrid tidak memilikirkan kemungkinan tersingkir dari Liga Champions di tengah persiapan mereka menghadapi Wolfsburg, Selasa (12/4).

    Los Merengues di luar dugaan takluk 2-0 pada leg pertama perempat-final di Volkswagen Arena pekan lalu dan karena itulah mereka menghadapi tugas berat untuk membalikkan keadaan pada pertemuan kedua pekan ini.

    Tapi alih-alih cemas, Zidane justru tetap kalem, jauh dari kata panik dan optimistis dengan kans Madrid menembus empat besar.

    "Madrid tidak pernah mempersiapkan eliminasi. Madrid selalu berpikir menembus putaran berikutnya. Kami selalu ingin lebih. Itu sebabnya klub ini memenangkan begitu banyak trofi Eropa,” tegas Zidane dalam konferensi pers.

    SIMAK JUGA
    Alasan Zinedine Zidane Paksa Cristiano Ronaldo Main Penuh Versus Eibar
    Real Madrid Menang, Zinedine Zidane Optimistis
    Terancam Eliminasi, Zinedine Zidane Santai

    "Saya tidak khawatir. Kami harus tetap tenang dan memikirkan tugas kami. Anda harus selalu positif. Saya suka tantangan seperti ini, adalah hal bagus menghadapi tugas sulit.”

    Masih dalam kesempatan yang sama, arsitek berkebangsaan Prancis ini meminta Cristiano Ronaldo dkk fokus sepanjang pertandingan dan sebisa mungkin menghindari kebobolan.

    "Kebobolan gol akan membuat ini lebih sulit, tapi ini bisa terjadi. Kami harus fokus selama 90 menit penuh. Akan lebih mudah jika kami tetap clean sheet, tapi kami hanya harus memainkan permainan sendiri.

    "Kami tahu kami mampu mencetak gol, tapi kami harus tetap hati-hati. Kami butuh keseimbangan. Kami harus bertahan dengan baik dan tidak hanya memikirkan menyerang. Kami harus menyamai intensitas mereka.

    "Real Madrid memiliki beberapa comeback luar biasa sebelumnya. Selasa nanti mungkin menjadi laga terpenting musim ini, tapi saya tidak merasakan tekanan lebih. Saya merasa tekanan yang sama seperti biasa,” pungkas mantan pemain Juventus ini.

    liga jerman, u19, hari ini, logo, seri b, malam ini, klasemen, Zinedine Zidane: Eliminasi Tak Ada Di Kamus Real Madrid!
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page