Liga Spanyol Zinedine Zidane Tidak Terkesan Performa Lawan Las Palmas

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 14, 2016.

Discuss Zinedine Zidane Tidak Terkesan Performa Lawan Las Palmas in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane mengaku tidak terkesan dengan penampilan timnya, meski meraih kemenangan dramatis 2-1 saat tandang ke markas Las Palmas dalam lanjutan Primera Liga Spanyol di Estadio de Gran Canaria, Senin (14/3) dini hari WIB.

    Sergio Ramos membawa Los Blancos unggul di babak pertama. Las Palmas sempat menyamakan kedudukan melalui aksi Willian José ketika pertandingan sudah memasuki menit ke-87. Tim tamu akhirnya memastikan kemenangan lewat gol Casemiro dua menit berselang.

    Dengan kemenangan ini, El Real masih berada di peringkat ketiga klasemen sementara dengan mengumpulkan 63 poin, tertinggal 12 angka dari Barcelona dan empat angka dari Atletico Madrid.

    Zidane meminta untuk tidak bermain seperti lawan Las Palmas lagi karena performa itu membuat tim tidak akan menjadi juara di Liga Champions musim ini.

    "Hal yang paling penting adalah kami mendapat tiga poin, tapi saya khawatir dengan performa di babak kedua," ujar Zidane dalam sebuah konferensi pers usai pertandingan.

    "Saya akan melihat pertandingan lagi pada Senin ini dan menganalisis segalanya. Tapi, saya sangat khawatir dengan performa di babak kedua. Saya tidak menganggap kemenangan tidak layak. Kami mencetak gol dari dua bola mati, tapi itu adalah bagian dari pertandingan."

    "Tentu, Las Palmas bermain sangat bagus dan menyulitkan kami. Tapi, yang membuat saya khawatir adalah performa kami sendiri."

    SIMAK JUGA
    Laporan Pertandingan: Las Palmas 1-2 Real Madrid
    Sergio Ramos Samai Rekor Gol John Terry
    Alvaro Arbeloa Akui Real Madrid Kesulitan Lawan Las Palmas

    "Kami belum memikirkan tentang Liga Champions. Para pemain fokus dengan apa yang harus mereka lakukan. Kalau kami ingin menjuarai sesuatu, maka kami harus lebih baik. Itu jelas sebuah kristal."

    "Kami tidak akan melaju jauh [juara] kalau kami bermain seperti ini. Kami tidak boleh bermain seperti di babak kedua. Saya ingin menyaksikan pertandingan lagi, tapi tidak diragukan lagi kalau kami tidak boleh bermain seperti ini."

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Zinedine Zidane Tidak Terkesan Performa Lawan Las Palmas
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page