Liga Spanyol Zlatan Ibrahimovic Beri Saran Sukses Pada Martin Odegaard

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jun 10, 2015.

Discuss Zlatan Ibrahimovic Beri Saran Sukses Pada Martin Odegaard in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,296
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Bintang utama Paris Saint-Germain, Zlatan Ibrahimovic, ternyata menyimpan kekaguman tersendiri pada gelandang belia potensial milik Real Madrid, Martin Odegaard.

    Sanjungan disampaikannya setelah melihat dan berhadapan langsung dengan Odegaard, dalam duel uji coba antara Swedia dan Norwegia, pada Selasa (9/6) lalu.

    Ibra menyebut Odegaard sebagai pemain yang tak neko-neko dan memiliki kapasitas mumpuni menahan bola di kakinya. Ia pun tak sabar melihat perkembangan remaja 16 tahun tersebut.

    "Odegaard bermain cukup bagus. Ia melakukan hal-hal yang cukup sederhana dan tak sering kehilangan bola. Ia memiliki banyak waktu untuk berkembang dan bagus rasanya melihat ia bermain bagi negaranya. Kita tunggu dan lihat saja apa yang akan terjadi," imbuh Ibra, seperti dikutip Aftonbladet.

    Tak hanya menyanjung, striker berusia 33 tahun itu pun memberi saran sukses pada Odegaard. Langkah pertama yang harus dilakukan pemain Norwegia itu adalah, tak menjadikan ayahnya sendiri sebagai agen.

    "Hal itu sebenarnya cukup susah untuk dikatakan karena ayahnya mengontrol segalanya. Pertama-tama, ia harus berkembang, menjadi dewasa dan kemudian meninggalkan ayahnya," tandas Ibrakadabra.

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Zlatan Ibrahimovic Beri Saran Sukses Pada Martin Odegaard
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page