Liga Italia Zlatan Ibrahimovic Putuskan Ke Milan?

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 11, 2016.

Discuss Zlatan Ibrahimovic Putuskan Ke Milan? in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Rumor transfer Zlatan Ibrahimovic semakin memanas belakangan ini, apalagi setelah ia menjadi penentu kemenangan 2-1 Paris Saint-Germain atas Chelsea tengah pekan lalu. Beberapa raksasa dikabarkan tertarik padanya, seperti Manchester United dan Chelsea, tapi Zlatan punya kecenderungan merapat ke Milan.

    Sebelumnya, penyerang Swedia itu pernah mengatakan kalau ia hanya akan kembali ke Milan kalau Rossoneri bisa lolos ke Liga Champions. Namun sepertinya ia mengubah pikiran setelah mengetahui keluarganya ingin kembali ke Italia.

    SIMAK JUGA
    Thohir Temui Presiden FIFA
    Conte Sepakat Latih Chelsea
    Ausilio: Inter Tidak Bangkrut!​

    Menurut Corriere dello Sport, istri dari sang penyerang ingin kembali ke Milan. Keputusan akhir pun diyakini bakal dipasrahkan oleh sang penyerang kepada istrinya. "Keluarga saya akan memutuskan," ungkap penyerang 34 tahun itu tentang masa depannya.

    Zlatan meninggalkan Milan di musim panas 2012 dan merapat ke PSG. Sejak saat itu, ia menjadi pemain kunci Les Parisiens dan menjadi topskor sepanjang masa raksasa Prancis tersebut. Ia telah mencatatkan 137 gol dalam 166 penampilan bersama PSG.

    Bagi pengguna news app Goal dapat menyimak cuplikan pertandingan Liga Primer Inggris, Serie A Italia, dan Ligue 1 Prancis di sini.


    [​IMG]

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Zlatan Ibrahimovic Putuskan Ke Milan?
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page