Liga Inggris Zlatan Ibrahimovic Sebutkan Destinasi Favoritnya

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 9, 2016.

Discuss Zlatan Ibrahimovic Sebutkan Destinasi Favoritnya in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Zlatan Ibrahimovic lagi-lagi menyampaikan isyarat untuk hengkang dari Paris Saint-Germain. Tak hanya itu, sang penyerang juga menyebut salah satu klub favorit seandainya ia benar-benar pindah musim depan.

    Rumor transfer yang melibatkan Ibra memang makin gencar beredar belakangan ini. Manchester United dan AC Milan merupakan beberapa klub yang mengincarnya. Adapun eks penggawa Juventus dan Internazionale itu mengungkapkan hal menarik terkait isu kepindahan.

    "[Masa depan saya] bergantung pada orang lain, tak hanya saya," ungkapnya. "Apa yang saya inginkan adalah bermain,soal di mananya, mari kita tunggu. Segera, Anda akan mengetahui segalanya dan spekulasi ini akan selesai."

    SIMAK JUGA
    Selebrasi Promosi, Pelatih Ini Malah Cedera Hamstring
    Ibrahimovic Tak Gubris Bujukan Verratti
    Balik Milan, Ibra Siap Pangkas Gaji​

    "Saya punya hubungan yang baik dengan Milan. Saya cinta Milan dan dalam pandangan saya, ia adalah klub terbesar yang pernah saya bela. Saya [dulu] tak ingin meninggalkan Milan. Kepergian saya dari Milan adalah masa lalu dan ini soal masa depan. Mari kita tunggu apa yang terjadi," tandasnya.

    Ibrahimovic menjadi pemain terbaik Ligue 1 musim ini dan ini merupakan yang ketiga dalam empat musim terakhir. Penyerang Swedia itu mencetak 35 gold alam 29 penampilan, membantu PSG memenangkan Ligue 1 Prancis.

    Bagi pengguna news app Goal dapat menyimak cuplikan pertandingan Liga Primer Inggris, Serie A Italia, dan Ligue 1 Prancis di sini.

    [​IMG]

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Zlatan Ibrahimovic Sebutkan Destinasi Favoritnya
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page