ZTE Terapkan Sistem Keamanan Smartphone

Discussion in 'Berita Online' started by ON3, May 18, 2015.

Discuss ZTE Terapkan Sistem Keamanan Smartphone in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. ON3 Mahasiswa Journalist

    Messages:
    17,687
    Likes Received:
    54
    Trophy Points:
    48
    Berita Internet (IT) N3, yang memberikan informasi terbaru kepada users N3 tentang IT pada khususnya dan lainnya pada umumnya. ZTE Terapkan Sistem Keamanan Smartphone

    Salah satu penyedia telekomunikasi, enterprise, & mobile phone yaitu ZTE Corporation (“ZTE”) (H share stock code: 0763.HK / A share stock code: 000063.SZ), menyatakan bahwa smartphone mereka telah dilengkapi oleh berbagai sistem keamanan.

    Berbagai sistem keamanan yg telah ditanamkan dalam smartphone ZTE dapat melindungi data pribadi pengguna sehingga para pelaku bisnis sampai pemerintah tidak perlu takut akan a&ya pencurian data.

    Tujuan kami adalah membuat smartphone yg aman sehingga informasi pribadi & data rahasia mereka dapat terlindungi. Hal ini sangat penting, khususnya bagi pelaku bisnis, enterprise, & pemerintahan, yaitu orang-orang yg berurusan dengan banyak informasi rahasia & sensitif melalui ponsel mereka, jelas Fritz, Managing Director Mobile Devices Division, PT ZTE Indonesia.

    Fitur smartphone tersebut memiliki strategi 10 Perlindungan yg menyediakan sistem keamanan, seperti perlindungan terhadap penyadapan, keterbukaan informasi, pelacakan, pencurian, charging malpractice, penipuan, virus, pelecehan, kecerobohan, & pengurangan kecepatan.

    Anti-phishing & anti-fraud adalah dua dari 10 Pencegahan yg ditanamkan pada smartphone ZTE. Anti-phishing berfungsi untuk meningkatkan enkripsi pada pesan yg dikirimkan & diterima melalui WeChat serta SMS. Anti-fraud berfungsi untuk mendeteksi upaya penipuan berbahaya. ZTE juga telah mengembangkan mobile browser yg dapat memverifikasi URL & memberikan browsing yg lebih aman.

    Selain itu, ZTE juga menciptakan ‘Palm Butler’, yaitu perangkat lunak untuk mengatur keamanan yg khusus dikembangkan oleh ZTE. Berdasarkan National Class 5 Security Tests, perangkat lunak tersebut menawarkan 13 fungsi keamanan berkelas tinggi, seperti optimasi sistem, pembukti keaslian, smart interception, pemeriksaan cloud & pengawasan lalu lintas. Palm Butler diletakan di lapisan bawah sistem ponsel, dengan kebutuhan untuk membuka otoritas ROOT, yg dapat dikendalikan oleh kita sendiri untuk mencapai manajemen keamanan penuh.

    Pada ponsel ZTE Grand 3, terdapat fitur biometrik yg dibuat oleh EyeVerify. Fitur tersebut memungkinkan pengguna untuk mengunci & mengamankan perangkatnya tanpa memerlukan kata sandi, & dengan demikian meningkatkan taraf keamanan serta kerahasiaan data pribadi dalam perangkat.

    Comments
    comments

    N3 tidak bisa memberikan klarifikasi berita diatas adalah benar 100% karena kontenZTE Terapkan Sistem Keamanan Smartphone diatas dikutip dari Internet secara gamblang.

    Sumber
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page