Liga Indonesia Zulham Zamrun & Ahmad Bustomi Dinilai Layak Main Di Liga Thailand

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 31, 2015.

Discuss Zulham Zamrun & Ahmad Bustomi Dinilai Layak Main Di Liga Thailand in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Para pesepakbola Indonesia saat ini sedang mengincar peluang untuk bermain di klub luar negeri. Menyusul, belum adanya kejelasan mengenai kompetisi di Indonesia kapan bergulir kembali. Beberapa pemain sudah mulai mencoba peruntungan di klub Malaysia seperti Achmad Jufriyanto, Dedi Kusnandar, serta Oktovianus Maniani.

    Selain itu, ada juga yang sudah lebih dulu berkiprah di klub Thailand seperti Greg Nwokolo, Victor Igbonefo, dan Sergio Van Dijk. Kompetisi di Thailand bisa dibilang saat ini menjadi yang teratas di Asia Tenggara.

    Para pesepakbola Indonesia pun disarankan untuk berani mencoba peruntungan di klub-klub Thailand. Bahkan, Greg yang baru saja memperpanjang kontraknya bersama BEC Tero Sasana untuk satu tahun ke depan, berharap lebih banyak pemain Indonesia yang berkiprah di Thailand.

    "Pemain Indonesia punya kualitas untuk main di level tertinggi Thailand. Di antaranya yang layak adalah Ahmad Bustomi dan Zulham Zamrun, mereka punya kualitas untuk itu," kata Greg, kepada Goal Indonesia.

    SIMAK JUGA
    Greg Nwokolo Sudah Perpanjang Kontrak Dengan BEC Tero Sasana
    Achmad Jufriyanto Berharap Elemen Sepakbola Indonesia Kembali Normal Di Tahun 2016
    Goal Garuda Muda - Sepuluh Pemain U-21 Terbaik Indonesia 2015

    Lebih lanjut, pemain naturalisasi berdarah Nigeria ini menambahkan sepakbola Indonesia saat ini memang tertinggal jauh dari Thailand. "Padahal, ketika saya datang ke Indonesia pertama kali, Thailand masih belum seperti sekarang. Tapi kini Indonesia sudah mundur terlalu jauh, sebaliknya Thailand semakin maju jauh meninggalkan Indonesia," ujarnya.

    "Mereka sangat memperhatikan dengan detail fasilitas klub. Bahkan, hampir sama dengan yang saya temui ketika bermain di Eropa. Contohnya, soal rumput lapangan dan infrastruktur lainnya mereka sangat perhatikan. Jadi, Indonesia harus banyak belajar dari Thailand," urai eks Persija Jakarta itu.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Zulham Zamrun & Ahmad Bustomi Dinilai Layak Main Di Liga Thailand
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page