Liga Indonesia Zulham Zamrun: Alfred Riedl Buat Saya Berubah

Discussion in 'Bola' started by Bola, Nov 26, 2014.

Discuss Zulham Zamrun: Alfred Riedl Buat Saya Berubah in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Penggawa timnas Indonesia, Zulham Zamrun, mengaku sangat terkesan selama dilatih oleh Alfred Riedl. Zulham memang menjadi salah satu pemain andalan pelatih asal Austria tersebut dalam skuat Piala AFF 2014.

    Masa kebersamaan Zulham dengan Riedl bisa dibilang hanya tinggal menunggu pertandingan terakhir Grup A melawan Laos di Stadion Hang Day, Hanoi, Jumat (28/11) nanti. Menyusul, peluang Indonesia untuk lolos ke babak delapan besar Piala AFF sangat tipis.

    Menurut pemain yang membela Mitra Kukar pada Indonesia Super League (ISL) 2014 itu, Riedl adalah pelatih yang bagus. "Dia punya disiplin yang sangat kuat, dia bisa mengubah pemain dari pemain yang tidak bisa disiplin menjadi pemain yang disiplin," kata Zulham, usai berlatih bersama timnas, Rabu (26/11) pagi.

    Tanpa canggung, pemain berusia 26 tahun itu mengakui dia adalah salah satu pemain yang berhasil diubah Riedl. "Jujur saja, saya pemain yang tidak disiplin. Cuma dia bisa mengubah saya menjadi pemain yang sangat disiplin. Saya suka sama dia," paparnya.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Zulham Zamrun: Alfred Riedl Buat Saya Berubah
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page