Liga Indonesia Zulham Zamrun Antisipasi Faktor Nonteknis

Discussion in 'Bola' started by Bola, Aug 5, 2016.

Discuss Zulham Zamrun Antisipasi Faktor Nonteknis in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Gelandang Persib Bandung Zulham Zamrun mengantisipasi faktor nonteknis yang kemungkinan mewarnai pertandingan melawan Perseru Serui di Stadion Marora, Sabtu (6/8) siang WIB.

    Zulham meyakini laga kontra Perseru tak akan berjalan dengan mudah, mengingat rekor impresif skuat kuda Laut Oranuye saat berlaga di kandang. Zulham pun hanya membidik satu poin yang dianggap cukup realistis.

    "Saya optimistis, kita bisa dapat poin di sana, kalau kita bermain seperti melawan Persipura [Jayapura]. Di sana [Stadion Marora] mereka lebih kuat, dan tidak terkalahkan,” ujar Zulham.

    SIMAK JUGA
    Djanur Pinta Empat Pemain Persib Bersabar
    Yanto Basna Inginkan 'Debut' Manis Di Serui
    Djanur: Tim Sekelas Persib Tak Pantas Tumpul

    "Tim yang pergi ke sana kelelahan dalam perjalanan. Suhunya juga sangat panas. Jadi kebanyakan tim-tim yang pergi ke sana butuh adaptasi. Kalau tidak terbiasa dengan situasi di sana, imbasnya sulit dapat poin.”

    "Intinya, di sana berbeda dengan di Jayapura, karena di Jayapura masih bisa siaran di TV, tapi kalau di Serui tidak ada live. Mungkin itu yang menjadi kesulitan tim-tim main di sana, karena faktor nonteknis yang sangat kuat.”

    Sementara itu, pelatih Djadjang Nurdjaman enggan terpengaruh dengan statistik permainan Perseru. Djadjang menyatakan, Perseru lebih berbahaya saat bermain di kandang ketimbang tandang.

    "Saya tetap tak anggap Serui lebih lemah ketimbang Persipura. Kalau lihat statistik, itu bisa terus terbawa ke pemain, apalagi kalau sampai menganggap enteng. Itu yang harus saya jaga. Jadi, saya tetap harus waspada,” kata Djanur. (gk-68)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Zulham Zamrun Antisipasi Faktor Nonteknis
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page