Liga Indonesia Zulham Zamrun Fokus Hadapi Bengaluru FC

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 12, 2015.

Discuss Zulham Zamrun Fokus Hadapi Bengaluru FC in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Gelandang serang Persipura Jayapura Zulham Zamrun memilih fokus menghadapi Bengaluru FC dalam laga pamungkas Grup E Piala AFC 2015 di Stadion Sree Kanteerava, Selasa (12/5) malam WIB, dibandingkan memikirkan kondisi persepakbolaan di Indonesia.

    Pertemuan Persipura dan Bengaluru FC ini menentukan bagi kedua tim untuk memuncaki klasemen akhir, sekaligus menjadi tuan rumah 16 Besar melawan runner-up Grup G yang digelar satu leg.

    Menjelang duel kontra Bengaluru FC, Persipura hanya melakoni dua pertandingan kompetitif. Hal itu terjadi setelah Indonesia Super League (ISL) 2015 diakhiri akibat perseteruan antara PSSI dan kementerian pemuda dan olahraga (Kemenpora).

    Namun Zulham menegaskan, penggawa Mutiara Hitam tidak terpengaruh dengan kondisi tersebut, dan fokus menghadapi laga menentukan nanti malam.

    "Kami tidak memikirkan situasi tersebut. Kami membutuhkan satu poin, dan fokus kami tertuju kepada itu,” tegas Zulham dikutip suratkabar The Hindu.

    Pelatih Bengaluru Ashley Westwood pun menilai situasi yang dialami Persipura bukan menjadi keuntungan bagi anak asuhnya. Sebab, ada keuntungan dan kerugian dari situasi Persipura.

    "Ada untung dan rugi. Bisa dibilang kami lebih unggul performa, sedangkan mereka tidak. Bisa juga kami kelelahan, sedangkan mereka lebih bugar,” kata Westwood.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Zulham Zamrun Fokus Hadapi Bengaluru FC
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page