Liga Indonesia Zulham Zamrun Gagal Bela Persib Bandung

Discussion in 'Bola' started by Bola, Sep 1, 2015.

Discuss Zulham Zamrun Gagal Bela Persib Bandung in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Persib Bandung dipastikan tidak bisa diperkuat gelandang serang Zulham Zamrun di turnamen Piala Presiden 2015, karena tak ada surat peminjaman dari Persipura Jayapura.

    Hal itu diungkapkan pelatih Persib Djadjang Nurdjaman. Menurut Djadjang, ia sudah mendapat pemberitahuan melalui surat elektronik (surel) dari Mahaka Sports & Entertaiment terkait status Zulham.

    Dalam surel itu disebutkan, aturan perpindahan pemain tetap menggunakan surat dari klub sebelumnya. Dengan demikian, Zulham dipastikan tidak bisa masuk ke dalam skuat Maung Bandung.

    "Ya dengan sangat menyesal Zulham tidak dapat ikut bermain. Saya baru dapat kabar itu dari Mahaka melalui email [surel],” ungkap Djanur, sapaan Djadjang.

    "Kalau lihat emailnya di tanggal 29 [Agustus], Mahaka mengembalikan keputusan kepada hasil meeting pada tanggal 27 lalu. Jadi ini berlaku seluruh peserta Piala Presiden. Artinya Persipura tidak mengeluarkan surat apapun, jadi pemain Persipura tidak bisa main di manapun.”

    Sementara itu, Makan Konate juga tidak akan dimainkan saat menghadapi Persiba Balikpapan, karena belum bisa bergabung dengan tim dalam waktu dekat. Menurut agen Konate, Mahamadou, pemain asal Mali itu sebenarnya sudah ada di Indonesia, hanya belum bisa memastikan datang ke Bandung.

    "Konate masih sakit, peluang diturunkan masih kecil. Kalaupun hari ini [kemarin] dia ikut latihan, dan hanya dua kali, saya pikir cukup riskan,” ucap Djanur.

    "Sudah satu bulan ini kita latihan uji coba tanpa Konate, rasanya tidak tergantung sama dia, yang lain bisa menggantikan.”

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Zulham Zamrun Gagal Bela Persib Bandung
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page