Liga Indonesia Zulham Zamrun Kecewa Wasit Iwan Sukoco

Discussion in 'Bola' started by Bola, Sep 21, 2015.

Discuss Zulham Zamrun Kecewa Wasit Iwan Sukoco in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Winger Persib Bandung, Zulham Zamrun, tak bisa menutupi rasa kecewanya terkait kepemimpinan wasit Iwan Sukoco pada laga Pusamania Borneo FC kontra Persib di Stadion Segiri, Samarinda, Minggu (20/9) malam. Pada leg pertama babak perempat-final Piala Presiden itu, Persib takluk dengan skor tipis 3-2.

    Menurut pemain asal Ternate itu, beberapa keputusan yang diambil Iwan di laga tersebut patut dipertanyakan. "Ya, saya kesal sampai sekarang dengan keputusan wasit, wasitnya nggak bagus hari ini (kemarin)," kata Zulham, seperti dikutip dari Simamaung.

    "Semua bisa lihat sendiri kan? Hand-ball di kotak penalti, tidak ada kartu mereka (pemain PBFC). Padahal saya dihajar terus sama mereka, kecewa banget sama wasit," tambah saudara kembar dari Zulvin Zamrun itu.

    Meski begitu, mantan pemain Mitra Kukar ini mengaku tetap optimistis timnya bisa melaju ke babak empat besar. "Di Bandung kami harus balas, mau gimana pun caranya kami tetap harus balas," tegasnya.

    Leg kedua akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Bandung, 26 September nanti. Persib hanya butuh menang dengan skor 1-0 untuk lolos ke semi-final.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Zulham Zamrun Kecewa Wasit Iwan Sukoco
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page