Liga Indonesia Zulham Zamrun Ungkap Strategi Untuk Lawan Persegres Gresik United

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jun 26, 2016.

Discuss Zulham Zamrun Ungkap Strategi Untuk Lawan Persegres Gresik United in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pemain sayap Persib Bandung, Zulham Malik Zamrun, mengungkapkan strategi yang bakal digunakan timnya saat menghadapi Persegres Gresik United. Seperti diketahui, Persib bakal menantang Gresik United dalam lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 di Stadion Tri Dharma, Gresik, Senin (27/6) nanti.

    "Besok, mungkin kami akan bertahan, kami mungkin akan counter attack (serangan balik). Kalau dipercayakan, saya dan kami semua pemain selalu mendukung," kata Zulham.

    Strategi serangan balik memang bukan hal yang tak mungkin dijalankan skuat asuhan Herrie Setyawan itu. Mengingat, Persib kali ini menghadapi tim yang tampil tak terkalahkan di kandang. Apalagi, skuat asuhan Liestiadi tersebut baru saja menelan kekalahan 5-0 dari Pusamania Borneo FC.

    Di lain pihak, Persib memiliki modal berlimpah dari segi kecepatan. Terlihat dari skema cepat yang dijalankan tim Maung Bandung saat menekuk Mitra Kukar dengan skor 2-1, di pekan sebelumnya. Dalam laga tersebut, lini depan Persib dihuni oleh striker Samsul Arif Munip, didukung Atep dari sisi kiri dan Zulham di sisi kanan.

    SIMAK JUGA
    Atep Akui Sulit Menang Di Kandang Gresik United
    Belencoso Tak Pedulikan Menit Bermain
    Herrie Tanggalkan Metode Latihan Dejan

    Ketiganya bukan merupakan striker murni. Skema ini juga identik dengan gaya yang digunakan Djadjang Nurdjaman saat menjuarai Indonesia Super League 2014 lalu, di mana lini depan Persib diisi oleh trio Atep, Ferdinand Sinaga, dan M. Ridwan.

    "Saya pemain cepat, saya merasa cocok untuk skema cepat. Tapi untuk pertandingan nanti saya nggak tahu kami akan main seperti apa," kata pemain bernomor punggung 54 ini.

    Meski belum menunjukkan kontribusi besar ke tubuh Persib karena sebelumnya Zulham berkutat dengan trauma pascacedera ligamen lutut, pemain kelahiran Ternate ini tetap bertekad untuk menunjukkan penampilan terbaik di markas Laskar Joko Samudro.

    "Saya sudah sampaikan sebelumnya, saya tidak menargetkan sesuatu dari saya sendiri kali ini. Kalau di Piala Presiden, saya punya target tapi kalau sekarang belum menargetkan apa-apa. Saya ingin buat yang terbaik saja dulu," ucap eks penggawa Mitra Kukar ini.

    "Saya sudah siap, kondisi sudah kembali membaik. Kalau ada rezeki atau ada kesempatan, saya pasti akan buat gol. Kenapa tidak?" tutupnya.(gk-68)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Zulham Zamrun Ungkap Strategi Untuk Lawan Persegres Gresik United
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page