Liga Indonesia Zulkifly Syukur: Hasil Yang Adil

Discussion in 'Bola' started by Bola, Nov 22, 2014.

Discuss Zulkifly Syukur: Hasil Yang Adil in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,211
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Kapten tim nasional Indonesia Zulkifly Syukur mengungkapkan hasil imbang antara timnya dengan Vietnam pada laga perdana di Piala AFF 2014 adalah hasil yang adil.

    Seperti yang diketahui, Indonesia sempat tertinggal dua kali sebelum memaksakan skor sama melalui gol Zulham Zamrun dan Samsul Arif.

    "Cukup fair buat kedua tim di mana memang kita dan Vietnam pun sama-sama mengejar kemenangan, dengan hasil ini saya rasa cukup adil buat kedua tim," ujar Zulkifly.

    Eks pemain Arema Cronus dan Persib Bandung tersebut juga mensyukuri keberhasilan timnya keluar dari tekanan tuan rumah pada laga perdana yang krusial.

    "Di mana-mana di partai perdana apalagi yang kita lawan ini tuan rumah, paling nggak ada pressure tersendiri lah alhamdulillah semua teman-teman bisa mengatasi.

    "Yang pasti setiap pertandingan siapapun itu pasti kita selalu ingin meraih kemenangan."

    Kemudian mengenai kemasukan dua gol, Zulkifly enggan menyalahkan siapapun dan menilai setiap gol yang masuk adalah tanggung jawab seluruh tim. "Saya melihat secara tim saja. Kalaupun kita kebobolan itu kesalahan dari tim bukan dari individu. Jadi, menang tim, kalah pun tim," pungkasnya.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Zulkifly Syukur: Hasil Yang Adil
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page