Liga Indonesia Zulvin Zamrun: Di Indonesia Sulit Dapat Bantuan Dewi Fortuna

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jul 30, 2016.

Discuss Zulvin Zamrun: Di Indonesia Sulit Dapat Bantuan Dewi Fortuna in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Bek Persela Lamongan Zulvin Zamrun mengaku Laskar Joko Tingkir tidak mendapatkan bantuan Dewi Fortuna, sehingga menelan kekalahan tipis 1-0 dari Persib Bandung, Jumat (29/7) malam WIB.

    Zulvin mengatakan, Persela sudah bekerja maksimal, dan mampu menciptakan peluang. Namun, faktor keberuntungan membuat timnya harus menelan kekalahan. Gol Robertino Pugliara juga disebabkan miskomunikasi antarpemain.

    "[Gol] Itu karena kita kurang kerja sama antara pemain di lini belakang, komunikasi kita kurang. Pertandingan malam ini berjalan dengan menarik, Persela maupun Persib sama-sama punya peluang, tapi Dewi Fortuna belum berpihak kepada Persela,” katanya.

    SIMAK JUGA
    Djanur Akui Persib Belum Tajam
    Djanur Puas Rotasi Pemain Berjalan Bagus
    Persib Menang Tipis Atas Persela

    "Menurut saya, kalah menang soal biasa, saya tidak permasalahkan. Tidak gampang tim tamu main ke kandang lawan. Kalau tim tamu dapat poin, itu tergantung dari Dewi Fortuna, tapi di Indonesia sulit.”

    Sementara itu, gelandang Persib Taufiq merasa senang dengan kemenangan yang diraih Persib melalui laga sengit. Ia juga memilih merendah dengan sanjungan yang dilontarkan pelatih Djadjang Nurdjaman.

    "Pertandingan malam ini cukup berat buat kami, tapi kami bersyukur bisa dapat tiga poin. Masalah PR yang coach katakan sebelumnya, mungkin kita bisa kerjakan lagi di dalam latihan. Di pertandingan ini kita semua sudah kerja keras,” ujar Taufiq.

    "Saya masih banyak kekurangan, dan masih harus banyak belajar. Saya akan kerja keras lagi untuk menaikkan prestasi Persib," katanya. (gk-68)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Zulvin Zamrun: Di Indonesia Sulit Dapat Bantuan Dewi Fortuna
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page