Liga Indonesia Zulvin Zamrun Sudah Tak Sabar Ingin Bentrok Dengan Zulham Zamrun

Discussion in 'Bola' started by Bola, Sep 20, 2015.

Discuss Zulvin Zamrun Sudah Tak Sabar Ingin Bentrok Dengan Zulham Zamrun in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Laga Pusamania Borneo FC kontra Persib Bandung pada leg pertama babak delapan besar Piala Presiden 2015 bakal menyajikan bentrok saudara kembar Zulvin Zamrun dan Zulham Zamrun. Zulvin adalah pemain yang memperkuat PBFC, sementara Zulham adalah andalan dari Persib.

    Bisa dibilang, prestasi Zulham saat ini sedikit lebih mentereng dibandingkan Zulvin. Menyusul, pemain asal Ternate itu memimpin daftar top skor sementara turnamen dengan lima gol.

    Menanggapi bentrok yang akan terjadi dengan saudara kembarnya itu, Zulvin menegaskan bakal bersikap profesional di pertandingan yang bakal tersaji di Stadion Segiri, Samarinda, Minggu (20/9) nanti. "Kalau perlu saya sisihkan dulu ikatan keluarga. Saya harus memberikan lebih dari 100 persen untuk tim yang saya bela, sekalipun dia saudara saya, tidak ada alasan untuk mengalah," ujarnya, seperti dikutip Mysamarinda.

    Lebih lanjut, Zulvin mengungkapkan baik dirinya maupun Zulham sudah sama-sama mengetahui kekuatan dan kelemahan masing-masing. "Jujur saja, saya sudah tidak sabar menunggu pertandingan ini. Saya akan membuktikannya di lapangan, siapa yang terbaik di antara kami," tegas mantan penggawa Mitra Kukar itu.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Zulvin Zamrun Sudah Tak Sabar Ingin Bentrok Dengan Zulham Zamrun
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page