Zynga Perlihatkan Gameplay Terbaru Dari Empires & Allies

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Feb 23, 2015.

Discuss Zynga Perlihatkan Gameplay Terbaru Dari Empires & Allies in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    7,765
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    23/02/2015

    Empires & Allies merupakan satu di antara sekian banyakgamekeluaran Zynga yg tak masuk ke dalam daftargame Facebook yg kepergiannya patut kita kenangtahun lalu. Meskipun demikian, gamestrategi bertema militer ini dulunya memilikifanyang tidak bisa dianggap remeh.Wajar jika hal tersebut membuat Zynga memiliki rencana tersendiri untukEmpires & Allies walaupun layanan game tersebut resmi dihentikansejak Juli 2013 kemarin.

    Setelah 2014 laluproyekEmpires & Alliesuntuk mobilediumumkan lewat lamanFacebook,baru-baru ini Zynga memperlihatkangameplay dari versi penggambaran ulanggame merekayang nantinya akan rilisuntukiOS & Android.Lewat cuplikan video di atas tadi, Zynga memperlihatkan permainan strategi dariEmpires & Alliesyang membuat saya teringat dengangameClash of Clans. Coba saja kamu perhatikan video tersebut mulai daridetik ke 37 hingga akhir, saya yakin kamu bisa menangkap apa yg saya pikirkan ketika menyaksikantrailer tersebut.

    [​IMG]

    [​IMG]

    Kasus game yg mengusung formulaasynchronous battlelayaknyagamebuatan Supercell tadi bukan kali ini saja dilakoni oleh penerbit gamebesar sekaliberZynga. Beberapapenerbit besar sebelumnya juga telah melakukan hal serupaseperti Microsoft lewatgameAge of Empires: Castle Siegeyang eksklusif di Windows Phone, Rovio Star dengan Plunder Pirates, Star Wars Commanderbuatan LucasArts, danbahkanDomiNations keluaran Big Huge Games juga melakukan hal yg sama. Sehingga bisa jadi gameplay seperti ini akan terus menjadi tren mobile gaming hingga beberapa tahun ke depan.

    Untuk versipenggambaran ulangEmpires & Allieskali ini, Zyngamengusung settingpertempuran melawan terorisyang kental sekali dengan temaunit militer modern alaCommand & Conquer: Generals.Hal tersebuttak lepasdari campur tanganMark Skaggs selaku mantanproduser serial Command & Conquer yg kini juga menjabat sebagai Wakil Presiden Senior di Zynga. Seperti cuplikan video yg kamu lihat di atas tadi,Empires & Allies menyertakan beragam bangunan & unit militer perang modern seperti Tomahawk Missile, pesawat A-10 Thunderbolt, Tank Crusader, Patriot Missile System, sertasuper weaponberupa particle cannon yg membuat fanCommand & Conquer: Generals merasa dejavudibuatnya.

    Saat berita ini dipublikasikan,Empires & Allies versimobile ini tengah memasuki periodeclosedbetadan dijadwalkan rilis dalam waktu dekat. Jadi jika kamu merupakan pemainEmpires & Allies lama, kamu bisa menantikankehadirangame mobilesatu ini sebagai alternatifClash of Clansdi pertengahan tahun 2015.

    Sumber: Empires & Allies
    12 Game Tiruan Clash of Clans Yang Tidak Kalah Seru[​IMG]

    Dikutip dari sini
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page