Loncat ke Konten

Logo
 
  • Log in dengan Facebook Log in dengan Twitter Log In with Google Sign In
  • Daftar
  • Tablet

QR Code

Ada yang suka main layangan?


This topic has been archived. This means that you cannot reply to this topic.
72 balasan ditopik ini

#1
didogitu

didogitu
ID
   68632
Joined
31 May 2009
Group
Level II
Posts
505 posts
   Awards

om bantu kasih triksnya donk main layangan putus teruss :smiley_beer:

Mau aman dan mudah bertransaksi ONLINE? Gunakan selalu Jasa Rekening Bersama Netheroez di Nyit-Nyit.Net. Klik disini!

Mau beli cheat ? Takut kena tipu ? Gunakan jasa Middleman. Apa itu Middleman ? Klik disini!

#2
Luckz

Luckz
ID
   44908
Joined
27 May 2008
Group
Level I
Posts
115 posts

Maen cewe gua suka bro...
wekekekek...

sorry junk <_<

#3
byakuyaKucing

byakuyaKucing
ID
   67843
Joined
25 Nov 2008
Group
Level I
Posts
185 posts

pake knur yg "Bagus" biar klo ngadu menang...
@atas
jgn ngejunk bro ntar di warn

#4
alfa

alfa
ID
   25768
Joined
12 Nov 2007
Group
Level I
Posts
99 posts

@ mainnya gunain perasaan Bro.
jangan sampai tali/ benang itu terlalu terik, usahakan itu benang selalu jalan(jangan d tahan)

kalo gak isa juga berarti FF bro
:smiley_beer:

#5
Rebirthz

Rebirthz

    SMP

ID
   68693
Joined
28 Jun 2009
Group
Level II
Posts
1447 posts

triknya tergantung angin ama gelasan yg lo punya....
kalo anginnya lagi kenceng... pas mau ngadu... di ulur aja.. ulur trus..
pas anginnya lemes... tarik

beli aja gelasan yg harganya 5000 juga udah bagus...
waktu itu rekor gw 12 kali menang tanpa putus...

yah tapi itu kan pas gw sd

#6
infinityANbeyond

infinityANbeyond
ID
   68672
Joined
19 Jun 2009
Group
Level I
Posts
106 posts

ea main layangan

emang masuk kategori olah raga yahhh


tapi gw juga suka sih main layangan

layangan tergantung SKILL

gw beli gelasan yg harganya gope menang molo

cara mainnya sama kek yang di atas

kalo angin kenceng di ulur kalo angin dikit di tarik

#7
sheenidgs

sheenidgs
ID
   18815
Joined
21 Jul 2007
Group
Level II
Posts
277 posts

yang utamanya tali kamanya jangan singit, buat menstabilkannya. Klo gelasan pilih aja yg sering dipake, klo gk testing aja ama kenur, gelasannnya diadu ama 2 gelasan yg beda, diadu deh, siapa yg cepet putus, itu yg bagus

CMIIW

#8
didogitu

didogitu
ID
   68632
Joined
31 May 2009
Group
Level II
Posts
505 posts
   Awards

sed gw pake gelasan cap cangklong hehe gocengan tetep putus ae :hilarious:

#9
Thecrow

Thecrow
ID
   68585
Joined
15 May 2009
Group
Level I
Posts
128 posts

^
benang mah pake benang kenur yang buat layangan dari kain itu. dijamin ga bakal putus, tapi naekin layangannya susah awkawkawk.
Triknya pas ngaduk layangan mah lo lepas aja tu tempolong biar ulur sendiri. gw pernah menang 1 kali wekekeke. laennya tepar semua layangan gw.

#10
Rooster2nd

Rooster2nd
ID
   65421
Joined
12 Nov 2008
Group
Level I
Posts
35 posts

Lihat Postdidogitu, pada 13 July 2009 - 04:03 PM, memposting:

sed gw pake gelasan cap cangklong hehe gocengan tetep putus ae :hilarious:
Mending Lu ulur ajah........
kalo cara gw gini

kalo kita yang tarik kita yang putus..
kalo dia yang tarik dia yang putus..

makany ulur terus sampe dia putus

#11
shuram2nd

shuram2nd
ID
   57896
Joined
06 Oct 2008
Group
Banned
Posts
518 posts

mau nanya neh .... layangan ada cheatnya ga sih??? biar cepet naik wakwkwa.... kalo bisa nyari cheat senar ga putus" wakwakwakwakaw ......... kaburrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr

#12
h454n

h454n
ID
   30214
Joined
29 Dec 2007
Group
Level II
Posts
509 posts

biar benang ga putus" ganti aja pake baja benangnya
terus tinggal di angkat dah(hrs org banyak supaya kuat) jgn lupa kasi silet di pinggirnya
dijamin menang

#13
Rebirthz

Rebirthz

    SMP

ID
   68693
Joined
28 Jun 2009
Group
Level II
Posts
1447 posts

kalo mo naekin layang2 minta aja orang lepasin dari jauh jadi kita tinggal narik dah ~

#14
blackranz

blackranz
ID
   68851
Joined
04 Sep 2009
Group
Level I
Posts
132 posts

kadang2 emg suka faktor face juga itu layangannya :D

#15
Jukiez

Jukiez
ID
   38004
Joined
24 Mar 2008
Group
Level II
Posts
224 posts

Kuambil bulu sebatang
Kupotong sama panjang
Kuraut dan kutimbang dengan benang
Kujadikan layang layang
Bermain ......
Bermain ......
Bermain layang layang .....

#16
symply

symply
ID
   10688
Joined
02 Jun 2007
Group
Level II
Posts
588 posts

@atas
wew
klo maw buat layangan pake bulu ya???? bambu kaleee






klo maw menang mah
pake gelasan yg 5000 ,layangannya pake yang "pentungan"[ditempat gw bilangnya begitu] ataw  layangan yg ukurannya lebih gede dikit dari yg biasa
trus pake trik yg diatas

Please Login or Register to see this Hidden Content


gw dah 5 6 taun g layangan
terakhir SD dulu~

#17
endrance

endrance
ID
   13675
Joined
16 Jun 2007
Group
Level I
Posts
129 posts

pake gelasan yang bagus,g harus mahal2 amad c,biasanya gelasan yg bagus tuh tajem bgt dan rada tipis benangny tp g gampang putus klo di tarik.gw inget waktu gw sd gelasan yg ky gtu merkny "Semut"

faktor angin sekali lagi disini sangat mempengaruhi,sama pake cara yg ky d atas.

bikin talikama layanganny yg rada singit,jgn yg manteng banget,biasany yg rada singit dapet banyak angin soalny dia lebih banyak gerak,klo lg ngadu trus d ulur tuh layangan muter2 gituh.

klo mo maen tarik2an sekalian aj dari awal ngadu udah lw tarik.

#18
Yustars

Yustars

    SMP

ID
   60599
Joined
19 Oct 2008
Group
Level II
Posts
1713 posts
   Awards

@upz to ALL

wah.. caranya beda beda banget yah per orang..

Kalo saya sendiri sih waktu masih maen layangan waktu itu.. jarang jarang yg mau dapet kalah

kebanyakan menang..  

Modalnya cukup 1. Senar yg udah di gelas ulang [beli senar gelasan dari toko, sampai rumah gwa gelas lagi],sampe bener bener tajem itu senar ..biasanya beli senar mereknya GARUT.. (Merek yg sangat lawas smua orang yg pernah maen layangan pasti tau nama merek ini )

setelah selsai di gelas,, lanjut kelapangan terbuka. .. dah terbangin tuh layangan.. sampe di atas cari mangsa buat di "ADU" {org org di daerah gue sih biasanya bilang " KETE'NGAN " )

setelah dapet mangsa saling mengadu tehnik & skill..  biasanya gwa sih.. pake skill yg cukup manjur.. pertama bwat layangan ke atas  usahakan tinggi layangan kamu lebih tinggi dari lawan.. setelah itu.. langsung buat layangan kamu jatuh ke bawah.. kepala layangan menghadap bawah (seperti kita kalo  melihat benda yg jatuh dari atas ke bawah.. nah tehnik ini memiliki tekanan angin yg kuat yg bisa membuat  senar lawan menjadi cepat pudar waktu menahan layangan kamu yg jatuh ke bawah.. otomatis.. lawanmu akan Kalah telak karena tidak dapat menahan gaya tarik layangan kamu yg menuju kebawah bagaikan  Nuklir yg siap Meledak :hilarious:  [kelemahannya hati hati.. jangan sampai kesangkut di pepohonan atau atap rumah ] bisa bahaya.. apalagi kalo pas kena kepala orang.. di jamin dah  masuk RS..

Dan jangan lupa Untuk Selalu :hilarious:

#19
shuram2nd

shuram2nd
ID
   57896
Joined
06 Oct 2008
Group
Banned
Posts
518 posts

kwkwkw.. saya suka maen layangan ........ awas kalo tali kamannya ga bener ntar singit layangannya wa sering bgt tuh layangannya jadi singit wkwkkwkw............. T_T

#20
guehz

guehz
ID
   49340
Joined
14 Jun 2008
Group
Level II
Posts
225 posts

Ada yang Suka Maen Pesawat Model Gak..??    Aeromodeling

Layangan bisa kategori Olahraga gak ya????


Forum Stats [ Total Posts: 1091175, Total Anggota: 130468, Total Topik: 125984, Total Reply: 965191 ]


Forum Total Members Online Now: 256 [ Details: 24 Members, 230 Guests, 2 Anonymous ]