Loncat ke Konten

Logo
 
  • Log in dengan Facebook Log in dengan Twitter Log In with Google Sign In
  • Daftar
  • Tablet

QR Code

Seal Online Private Server


This topic has been archived. This means that you cannot reply to this topic.
91 balasan ditopik ini

#1
beasleyy2

beasleyy2

    SMP

ID
   36289
Joined
04 Mar 2008
Group
Level II
Posts
1192 posts

nih mania mania seal !

ini gw nemu seal private server, tapi owner nya malay, dia baik dah, gw di jadiin GM, di kasih eq XG+12 max opt sama pet Fly Dragon dan Fly Phoenix, gila dah,

untuk rate gak terlalu gede 3x exp, drop normal aja, max lvl 250 daaannn masih sepi cuy.

ayo rame in, walo ini server punya salah satu penduduk sana, tapi dia orang chinese asli, jadi jangan jahat di server ini ye :)

nih forum, disitu juga ada buat regist dan donwload game nya, agak ribet sih, tapi ya kalo mau enak emang ribet dlu hihihihi

web : http://papermaplesto...om/apps/forums/

screenshut : http://papermaplesto...-my-test-server

EDITED :
PERHATIAN : gw lupa kasih tau, ini pake Account beta, jadi pesan ID nya ke owner server nya si "Danny" kirim lewat PM. hehe selamat mencoba

Diubah Oleh beasleyy2, 25 December 2009 - 02:09 PM.


Mau aman dan mudah bertransaksi ONLINE? Gunakan selalu Jasa Rekening Bersama Netheroez di Nyit-Nyit.Net. Klik disini!

Mau beli cheat ? Takut kena tipu ? Gunakan jasa Middleman. Apa itu Middleman ? Klik disini!

#2
Aishiteru

Aishiteru
ID
   69377
Joined
22 Dec 2009
Group
Level II
Posts
437 posts

Rate Server ok gk?
leg gak?
NEED PENCERAHAN PLIZ ~

-----------------------------------

BestRegards : Aishiteru

#3
beasleyy2

beasleyy2

    SMP

ID
   36289
Joined
04 Mar 2008
Group
Level II
Posts
1192 posts

Lihat PostAishiteru, pada 25 December 2009 - 10:58 AM, memposting:

Rate Server ok gk?
leg gak?
NEED PENCERAHAN PLIZ ~

-----------------------------------

BestRegards : Aishiteru

no lag kk, cuma kadang kalau ada item yg datanya corrpurt ngedrop, langsung so3d.exe error hehe

rate okelah

#4
galahsanjaya

galahsanjaya
ID
   24428
Joined
20 Oct 2007
Group
Level I
Posts
53 posts

Gan.. tuh clientnya gq bisa di download yah??

#5
rck

rck

    SMP

ID
   55236
Joined
11 Jul 2008
Group
Level II
Posts
1030 posts

Lihat Postbeasleyy2, pada 25 December 2009 - 10:40 AM, memposting:

nih mania mania seal !

ini gw nemu seal private server, tapi owner nya malay, dia baik dah, gw di jadiin GM, di kasih eq XG+12 max opt sama pet Fly Dragon dan Fly Phoenix, gila dah,

untuk rate gak terlalu gede 3x exp, drop normal aja, max lvl 250 daaannn masih sepi cuy.

ayo rame in, walo ini server punya salah satu penduduk sana, tapi dia orang chinese asli, jadi jangan jahat di server ini ye :)

nih forum, disitu juga ada buat regist dan donwload game nya, agak ribet sih, tapi ya kalo mau enak emang ribet dlu hihihihi

web : http://papermaplesto...om/apps/forums/

screenshut : http://papermaplesto...-my-test-server


akhir nya ada yang release
bos mau nanya nih,,kok pas gw klik yang 458 seal installion kgk bs ya
yang web nya ini nih
http://fs2you//Y2Fja...J8NzEyNTA0Mjcy/

bantu yah...
mao maen nih

-edited-
udah bisa deh pake rayscourse nya
asekk siap" maen

ratenya brp x ???

Diubah Oleh rck, 25 December 2009 - 02:11 PM.


#6
beasleyy2

beasleyy2

    SMP

ID
   36289
Joined
04 Mar 2008
Group
Level II
Posts
1192 posts

Lihat Postrck, pada 25 December 2009 - 01:56 PM, memposting:

akhir nya ada yang release
bos mau nanya nih,,kok pas gw klik yang 458 seal installion kgk bs ya
yang web nya ini nih
http://fs2you//Y2Fja...J8NzEyNTA0Mjcy/

bantu yah...
mao maen nih

wah kalo itu gini caranya ,

pertama download Raysource(link 2) dulu tuh, seetelah itu install dan jlan kan program, nah copy kode Y2FjaGVmaWxlMzEucmF5ZmlsZS5jb20vemgtY24vZG93bmxvYWQvNWU2ZTMwZTAwNjlhNDFlNzdkODQzNDQ3YjlkNGYxYjMvTWNuY2MlRTUlQjglOEMlRTYlOUMlOUJPTCVFNCVCOCU4MCVFOSU5NCVBRS5yYXJ8NzEyNTA0Mjcy/ ke kolom pertama, biasanya langsung keluar nama file "Unknown" sebesar 679MB nah kalo gak bisa, depan kodenya tambahin embel2 fs2you:/
setelahnya, download link 3 yang ada paling bawah, itu patch, nah tinggal tiban deh, start game hehe
silahkan dicoba dolo hehee, beware, seal ini pake bahasa chinese, so bagi yang jago edit bahasa in game seal, please tell me or uploadin hehehehe

#7
rck

rck

    SMP

ID
   55236
Joined
11 Jul 2008
Group
Level II
Posts
1030 posts

Lihat Postbeasleyy2, pada 25 December 2009 - 02:07 PM, memposting:

wah kalo itu gini caranya ,

pertama download Raysource(link 2) dulu tuh, seetelah itu install dan jlan kan program, nah copy kode Y2FjaGVmaWxlMzEucmF5ZmlsZS5jb20vemgtY24vZG93bmxvYWQvNWU2ZTMwZTAwNjlhNDFlNzdkODQzNDQ3YjlkNGYxYjMvTWNuY2MlRTUlQjglOEMlRTYlOUMlOUJPTCVFNCVCOCU4MCVFOSU5NCVBRS5yYXJ8NzEyNTA0Mjcy/ ke kolom pertama, biasanya langsung keluar nama file "Unknown" sebesar 679MB nah kalo gak bisa, depan kodenya tambahin embel2 fs2you:/
setelahnya, download link 3 yang ada paling bawah, itu patch, nah tinggal tiban deh, start game hehe
silahkan dicoba dolo hehee, beware, seal ini pake bahasa chinese, so bagi yang jago edit bahasa in game seal, please tell me or uploadin hehehehe
waaaaaaaaaaaa 2 hari 10 jam selesai download...
kalo lg afk lama komp nya buat lokalin donk tu clientny
belajar gila

btw,situ jadi GM ya ??
bole donk modal"in cegel ama eq yang cups" aj
wakkawkwakwakkaw

#8
beasleyy2

beasleyy2

    SMP

ID
   36289
Joined
04 Mar 2008
Group
Level II
Posts
1192 posts

Lihat Postrck, pada 25 December 2009 - 02:50 PM, memposting:

waaaaaaaaaaaa 2 hari 10 jam selesai download...
kalo lg afk lama komp nya buat lokalin donk tu clientny
belajar gila

btw,situ jadi GM ya ??
bole donk modal"in cegel ama eq yang cups" aj
wakkawkwakwakkaw

wakakaka 2 hari gw cuman 10 jam donlotnya, lokalin? wah gak kuat gw, ini aj donlot nyicil2

iya GM test server beta kk, tar open beta nya barudah gw beraksi wakwkwk.
cegel ? oloh gw cuman dikasih 200k sama ownernya kk, cuma menang equip doang wkawkakw gak ada pot

#9
danslek2nd

danslek2nd
ID
   59001
Joined
10 Oct 2008
Group
Level I
Posts
86 posts

lokalin plis, buset dah, gw download gak jalan2, udah 1 jam nunggu!

#10
beasleyy2

beasleyy2

    SMP

ID
   36289
Joined
04 Mar 2008
Group
Level II
Posts
1192 posts

Lihat Postdanslek2nd, pada 25 December 2009 - 04:18 PM, memposting:

lokalin plis, buset dah, gw download gak jalan2, udah 1 jam nunggu!

wihihi gw gak kuat lokalin nye, laptop bisa bobol gan.

UPDATE !!!!!!!

mulai jam 12.00 server akan di close oleh owner, dan, selama 3 hari akan diadakan progress untuk OPEN BETA ! so ? ditunggu yah kalian2 N3 and sealovers di web paperseal ! ingat !

OPEN BETA 29 DESEMBER 2009 Mulai pukul 06.00 waktu malaysia

NB : bagi yang belum sempet download client, gak masalah kok, karena nanti saat open beta, rencananya owner akan memberikan client full patch di link DOWNLOAD

dan inget

STAY AWAY FROM CHEATS ON THIS SERVER, or GET BANNED

#11
galahsanjaya

galahsanjaya
ID
   24428
Joined
20 Oct 2007
Group
Level I
Posts
53 posts

WokE,,,
SeP deCh Gan.,.
gWe sOkA gAya LoE! ~!

Tapi Gan kLo g udh terlanjur DownloAd yG skrg gmna doNK?

Diubah Oleh galahsanjaya, 25 December 2009 - 11:59 PM.


#12
beasleyy2

beasleyy2

    SMP

ID
   36289
Joined
04 Mar 2008
Group
Level II
Posts
1192 posts

Lihat Postgalahsanjaya, pada 25 December 2009 - 11:58 PM, memposting:

WokE,,,
SeP deCh Gan.,.
gWe sOkA gAya LoE! ~!

Tapi Gan kLo g udh terlanjur DownloAd yG skrg gmna doNK?

disimpen aja dolo, kata ownernya, nanti dibikin english gitu bahasanya, trus clientnya mungkin ganti mungkin enggak, jadi ditunggu ajah update nya ^^

#13
JoZz

JoZz
ID
   58440
Joined
08 Oct 2008
Group
Level II
Posts
324 posts

jah
gak kuat ane gan donlotny
hahaha

#14
beasleyy2

beasleyy2

    SMP

ID
   36289
Joined
04 Mar 2008
Group
Level II
Posts
1192 posts

Lihat PostJoZz, pada 26 December 2009 - 01:28 PM, memposting:

jah
gak kuat ane gan donlotny
hahaha

ya ga[a[a kok, gw lg nunggu update dr owner, jadi pake client lama atau yang baru hehehe

#15
pussypapz

pussypapz
ID
   40090
Joined
18 Apr 2008
Group
Banned
Posts
81 posts

bakarin client nya dong trus kirim ke rumah gw :D

#16
MoonZ

MoonZ
ID
   58524
Joined
08 Oct 2008
Group
Level I
Posts
221 posts

uploadin di IDWS donk clientny T_T
iks
biar bisa maen bareng :)

#17
beasleyy2

beasleyy2

    SMP

ID
   36289
Joined
04 Mar 2008
Group
Level II
Posts
1192 posts

kk yg ^^^^

ha? buset dah hahaha binggung kk, nunggu update aja okey :D

Lihat PostMoonZ, pada 27 December 2009 - 07:01 AM, memposting:

uploadin di IDWS donk clientny T_T
iks
biar bisa maen bareng :)

maunya sih gitu kk, tp berhubung inet gw lelet dan pake latpot

jadi gak bs, ini gw dl client dr komp tetangga ane hihihi :hilarious:

#18
wawa

wawa
ID
   17073
Joined
05 Jul 2007
Group
Level I
Posts
127 posts

beuuuh mantapppp gann , jadi ga sabar nunggu haha :D

#19
dudutzndeso

dudutzndeso
ID
   30370
Joined
02 Jan 2008
Group
Level II
Posts
418 posts

Kalooo dah pada lancarrr kasih kabar ye...haha

#20
predatormod

predatormod
ID
   50953
Joined
21 Jun 2008
Group
Banned
Posts
295 posts

Sori boleh nanya yah:

Bisa share lebih banyak ga tentang game play nya dan bedanya sama Seal Indo

contoh kalo Rf PS kan banyak NPC yg jual" brg atau item mahal apa di Seal ini juga gitu

thx ya di tunggu kalo dah kelar


Forum Stats [ Total Posts: 1091474, Total Anggota: 130677, Total Topik: 126013, Total Reply: 965461 ]


Forum Total Members Online Now: 224 [ Details: 10 Members, 212 Guests, 2 Anonymous ]