Loncat ke Konten

Logo
 
  • Log in dengan Facebook Log in dengan Twitter Log In with Google Sign In
  • Daftar
  • Tablet

QR Code

Cara nempa RF pelan tp pasti

Share

This topic has been archived. This means that you cannot reply to this topic.
26 balasan ditopik ini

#1
arkandia

arkandia
ID
   69487
Joined
24 Dec 2009
Group
Level I
Posts
217 posts
Playing
AVA

berhubung gw udah mls main RF, dan lyt kynkya byk ank2x yg ngabisin duitnya bwt bayar beli barang atau di tempain, kasian aja sm orang tuanya  :stinker:
Gw mau share aja nih cara nempa ala gw di private server yg bisa pke fly hack / CE nya tembus aja
perlu gw ingetin ini caranya gk instant langsung jadi gitu aja mungkin makan waktu aja sih
cara ini sebenernya pertama gw terinspirasi dari sini caranya http://www.nyit-nyit...n-cheat-engine/ dlu sih gw pkenya buat barang yang gk bisa di drop gk bisa di trade

pertama
lu harus ngerti cara fly hack kalau gk ngerti cari google aja di n3 jg byk kok (buka CE + client rfnya, kyk mau dupe fly aja)
terus lu siapin bahan bahan buat nempanya misalnya lu mau nempa smpe +4 yaudah lu siapin bahan bahanya jg 4 set aja

kedua
lu buka CE nya trus ganti 233 jadi jadi 201 trus ok
trus set ketinggian jadi -1 tapi jangan di ok dlu
balik ke client rf lu ,buka upgrader masukin bahan bahannya sm senjata
klik upgrade, kalau sukses lanjutin
kalau gagal lu ke CE trus pencet ok ketinggian -1 yang td, trus gerak gerakin char lu smpe crit error
trus kan lu keluar tuh, lu log in lg senjata yg sebelum lu tempa balik lg sebelum ancur / gagal
lu upgrade upgrade aja trus smpe lu pingin smpe + brp


intinya sih kita bikin senjata rollback ke sbelum kita nempa yg gagal td
btw yg bisa benerin bahasa gw benerin aja ya, gw bukan org bahasa sih gk bs nyusun kata kata yg bagus
gw share gni byr lu lu pd gk usah ngemis2x ke org bwt nempain
lu bisa sendiri ngapain bayar ?
1 lg , jgn di duitin ya kalau udah bisa
kalau copas tolong kasih credit
trus yg udah tau gk usah songong / belagu mls bgt gw lytnya



satu lg nih kan byk yg nanya cara dupe drop, lu baca tutor dupe fly
trade nya tinggal ganti sm drop aja. ntar tmn lu / lu dual log in pungut dari char yg ngedrop td



Quote

Saya ingin menghimbau semua users disini, N3 tidak pernah memaksa seseorang untuk sharing, jika kalian ingin sharing kalian harus pahami implikasinya dengan baik serta siapapun mereka yang mau berbagi dengan users lainnya di komunitas N3 sangat kami terima :D, karena motto kami "Sharing is Caring"
Jng ada lagi users seperti 2 postingan yg saya quote, hal itu sangat tidak mencerminkan motto N3.
TS ingin berbagi dng users N3 itu hak dia, sesuai dengan motto N3, jika ada yg tidak suka dengan motto N3, silakan tinggalkan komunitas ini.
Mohon perhatikan jika terulang postingan seperti itu akan saya anggap tindakan flaming
Last klo ketemu postingan seperti itu lagi tolong direport.
Terima Kasih.

Diubah Oleh arkandia, 09 May 2011 - 10:08 PM.


Mau aman dan mudah bertransaksi ONLINE? Gunakan selalu Jasa Rekening Bersama Netheroez di Nyit-Nyit.Net. Klik disini!

Mau beli cheat ? Takut kena tipu ? Gunakan jasa Middleman. Apa itu Middleman ? Klik disini!

#2
Flaxerianz

Flaxerianz
ID
   68878
Joined
16 Sep 2009
Group
Level II
Posts
493 posts
Region
Unknown
Playing
RF
SteamID
flaxerianz

Nice Share ya walaupun cara ini jg udah lama saya pake...

btw, untuk referensi aja siapa tau ada kendala yg sama...

pernahkah kalian mengalami gagal rollback / char yg anda jadiin "-1" item nya kgk balik ?
jgn khawatir, disini saya akan memberikan solusi dan tips tips untuk dilakukan...

Map rawan gagal roll back :
Markas Bellato untuk Bellato
Markas Cora untuk Cora
Accretia untuk saat ini ga ada kendala...
dan sangat disarankan
untuk bellato mendingan ngelakuin hal itu di Anacaade / CM aja
klo cora... saya kurang paham tapi yg pasti klo cora saya di CM
coz klo di markas bnyk gagalnya, hehehehe

juga timing.. timing atau penepatan waktu adalah faktor yg penting juga
rollback/dupe pake cara -1 , rata2 ngeputer balikin kejadian sekitar 10-20 detik yg lalu sebelum kejadian
so, klo mau ngerubah ke -1 jgn lama2, buruan aja, abis trans/drop/nempa(gagal) langsung ganti -1

bingung ? mari kita diskusikan bersama di sini ato via PM jg saya bales kok :)

Diubah Oleh Flaxerianz, 09 May 2011 - 10:18 PM.


#3
arkandia

arkandia
ID
   69487
Joined
24 Dec 2009
Group
Level I
Posts
217 posts
Playing
AVA

@flaxerianz
thanks udah nambahin, gw susah sih nulis pke bahasa yang bagus
satu lg nambahin, perlu kecepatan tangan jg , + hoki sm FF yg mendukung


bwt yg punya PS, misalnya minta bukti video org yg upgrade
mintanya jgn yg ngeliatin dari fraps aja
yg nempa suruh lytin task managernya jg pas lg nempa


kalau bisa yg post disini jangan one liner ya
byr tiap postnya berguna

Diubah Oleh arkandia, 09 May 2011 - 10:39 PM.


#4
boombass

boombass

    Belum Sekolah

ID
   31100
Joined
11 Jan 2008
Group
Level I
Posts
20 posts
Playing
AION

maaf2 ni gan..cara diatas bisa buat rf indo kira2 nda ya??baru tau saya ada metode rollback begitu caranya --a

#5
DoomZ

DoomZ
ID
   88747
Joined
02 May 2011
Group
Level I
Posts
122 posts
Playing
Angel Love
   Awards

Lihat Postboombass, pada 10 May 2011 - 11:58 PM, memposting:

maaf2 ni gan..cara diatas bisa buat rf indo kira2 nda ya??baru tau saya ada metode rollback begitu caranya --a
bisa kok kk, tapi kalo bisa cepet2
ini juga work kalo pake box, misal pake box 5-6 tapi dptnya +5 ato ancur ya tinggal di -1 trus gerak2, masuk lagi.
kalo ilang ya krg beruntung aja deh  :lol:

#6
bowo15

bowo15
ID
   60837
Joined
20 Oct 2008
Group
Level I
Posts
136 posts
Playing
AVA

heheh... akhirnya ada yang berani sharing juga tentang ini...
cara ane hampir mirip sama yang kalian lakukan... hanya saja butuh 2 player buat jaga... klo kira 2 barang gagal ane tinggal drop trus di pick temen = dupe.


:yahoo: :yahoo:

#7
arkandia

arkandia
ID
   69487
Joined
24 Dec 2009
Group
Level I
Posts
217 posts
Playing
AVA

Lihat Postbowo15, pada 11 May 2011 - 04:56 AM, memposting:

heheh... akhirnya ada yang berani sharing juga tentang ini...
cara ane hampir mirip sama yang kalian lakukan... hanya saja butuh 2 player buat jaga... klo kira 2 barang gagal ane tinggal drop trus di pick temen = dupe.


:yahoo: :yahoo:

ribet dong kalau pke 2 player , blm lg kalau brg yg gk bs di drop atau di trade

lu itu upgradenya langsung 2 barang gitu ?

#8
Flaxerianz

Flaxerianz
ID
   68878
Joined
16 Sep 2009
Group
Level II
Posts
493 posts
Region
Unknown
Playing
RF
SteamID
flaxerianz

armor dewan aja gw tempa ampe +6 1 set abis sehari semalaman @__@

#9
vilojrg

vilojrg

    Belum Sekolah

ID
   67954
Joined
26 Nov 2008
Group
Level I
Posts
12 posts

:stinker:  butuh kesabaran tingkat tinggi tuh.....klo 1-4 seh oke lah... :hilarious: ....  tapi klo 5-6 ..????  :hilarious:  ane aja harus stok 30 biji senjata untuk +5/+6... blom tentu jadi... bisa dibayangin klo manual klo gagal dc lage dc lage... :ngacir:
:hilarious:

#10
naufalez

naufalez
ID
   75205
Joined
18 Sep 2010
Group
Level I
Posts
87 posts
Playing
Eliguim

gan Misalnya kita dah Tempa +5 make Favor box kalo Di + sin lagi make Cara TS bisa g ya???
Aq udah 30 menit kurang make cara TS ampe bosen tapi g berhasil"

#11
Unyu-Unyu

Unyu-Unyu
ID
   88780
Joined
07 May 2011
Group
Level I
Posts
163 posts
Playing
AVA
   Awards

Hal ini terjadi karena terdapat Value (-1) dalam database RF itu berarti tidak terpakai. atau hilang/tidak terbaca. tidak perlu fly untuk melakukan hal2 seperti ini. cukup gunakan kondisi dimana client side akan mengirimkan data packet ke server.

dalam hal biasa.. setatus Client adalah sebagai penerima packet dari server. dan itu menjadi bentuk informasi character kalian.
itu mengapa server membutuhkan bandwith upload yang tinggi.

namun adakalanya.. CLient mengirimkan Packet ke server. dan server menjadi penerima packet dari Client. biasanya ini terjadi bila ada perbahan pada Informasi Character kalian yang value, data, dan Structurenya sudah ada di server.

data server yang tidak akan dapat dirubah dari client. yang merupakan data solid dari server itu adalah data ITEM!
selebihnya selalu update.

kecuali bila kalian menemukan cara dimana data item di client dirubah dengan memamfaatkan data client yang selalu update di database.

Contoh : Bank

itu kenapa HotSwap di tutup.
Karena apabila kalian merubah value pada senjata dan melakukan bug hotswap di bank. maka bank akan mengirim data weapon ke server dan dikembalikan ke client. itu kenapa saat kalian tiban kembali item dapat terpakai. walau lvl beda jauh.

kenapa tidak permanent? dan pada saat logout senjata normal kembali!.
karena data bank akan aktive bila data character kalian aktive/ON.

bila kalian logout. data client bank ke server akan berhenti. dan data di server. akan tertiban kembali dengan data value item yang valid. sehingga saat kalian login weapon akan kembali normal.

sama hal nya dengan kasus ini.
Pergerakan character, Exp, (dll. cari sendiri ya) selalu update ke server. dan itu salah satu celahnya.

semoga clue ini bermamfaat,

Diubah Oleh Unyu-Unyu, 12 May 2011 - 05:35 AM.


#12
drgelo

drgelo

    SMP

ID
   28025
Joined
04 Dec 2007
Group
Banned
Posts
1596 posts
Playing
N/A
      Awards

Lihat Postninoyeu, pada 16 May 2011 - 12:00 PM, memposting:

ane slikidi dlu deh.....thx cluenya.


Junk !

bila post berguna cukup memberikan +.

Mohon membaca rules.

Post delete dan warn +1

Thx

Diubah Oleh drgelo, 16 May 2011 - 12:28 PM.


#13
arkandia

arkandia
ID
   69487
Joined
24 Dec 2009
Group
Level I
Posts
217 posts
Playing
AVA

Lihat Postnaufalez, pada 12 May 2011 - 03:22 AM, memposting:

gan Misalnya kita dah Tempa +5 make Favor box kalo Di + sin lagi make Cara TS bisa g ya???
Aq udah 30 menit kurang make cara TS ampe bosen tapi g berhasil"

bisa, tp abis nempa pke box jgn langsung di tempa dlu kasih jeda, takutnya rollback kesebelum upgrade pke box

kok blg gk bs ?

itu yg post di bawah bawahnya aja pada blg bisa, malah di perjelas, baca baca aja post yang di bawah gw, jelasin lebih detail

#14
bowo15

bowo15
ID
   60837
Joined
20 Oct 2008
Group
Level I
Posts
136 posts
Playing
AVA

Lihat Postarkandia, pada 11 May 2011 - 05:52 AM, memposting:

ribet dong kalau pke 2 player , blm lg kalau brg yg gk bs di drop atau di trade

lu itu upgradenya langsung 2 barang gitu ?

maksud ane ngasih angka "2" itu buat perulangan kata yang didepannya...


tapi ane jadi bisa kepikiran gimana upgradenya 2 barang sekaligus..

ide gila tapinya ini

maaf telat balas respon

#15
seBer

seBer

    Belum Sekolah

ID
   83143
Joined
25 Sep 2010
Group
Level I
Posts
14 posts
Playing
N/A

tidak work di rf poa

Diubah Oleh seBer, 26 May 2011 - 05:09 AM.


#16
robove

robove

    Belum Sekolah

ID
   69353
Joined
22 Dec 2009
Group
Level I
Posts
13 posts
Playing
AVA

Lihat Postarkandia, pada 09 May 2011 - 09:51 PM, memposting:

berhubung gw udah mls main RF, dan lyt kynkya byk ank2x yg ngabisin duitnya bwt bayar beli barang atau di tempain, kasian aja sm orang tuanya  :stinker:
Gw mau share aja nih cara nempa ala gw di private server yg bisa pke fly hack / CE nya tembus aja
perlu gw ingetin ini caranya gk instant langsung jadi gitu aja mungkin makan waktu aja sih
cara ini sebenernya pertama gw terinspirasi dari sini caranya http://www.nyit-nyit...n-cheat-engine/ dlu sih gw pkenya buat barang yang gk bisa di drop gk bisa di trade

pertama
lu harus ngerti cara fly hack kalau gk ngerti cari google aja di n3 jg byk kok (buka CE + client rfnya, kyk mau dupe fly aja)
terus lu siapin bahan bahan buat nempanya misalnya lu mau nempa smpe +4 yaudah lu siapin bahan bahanya jg 4 set aja

kedua
lu buka CE nya trus ganti 233 jadi jadi 201 trus ok
trus set ketinggian jadi -1 tapi jangan di ok dlu
balik ke client rf lu ,buka upgrader masukin bahan bahannya sm senjata
klik upgrade, kalau sukses lanjutin
kalau gagal lu ke CE trus pencet ok ketinggian -1 yang td, trus gerak gerakin char lu smpe crit error
trus kan lu keluar tuh, lu log in lg senjata yg sebelum lu tempa balik lg sebelum ancur / gagal
lu upgrade upgrade aja trus smpe lu pingin smpe + brp


intinya sih kita bikin senjata rollback ke sbelum kita nempa yg gagal td
btw yg bisa benerin bahasa gw benerin aja ya, gw bukan org bahasa sih gk bs nyusun kata kata yg bagus
gw share gni byr lu lu pd gk usah ngemis2x ke org bwt nempain
lu bisa sendiri ngapain bayar ?
1 lg , jgn di duitin ya kalau udah bisa
kalau copas tolong kasih credit
trus yg udah tau gk usah songong / belagu mls bgt gw lytnya



satu lg nih kan byk yg nanya cara dupe drop, lu baca tutor dupe fly
trade nya tinggal ganti sm drop aja. ntar tmn lu / lu dual log in pungut dari char yg ngedrop td

nah gini gan,ane mau tanya nie.....
kalo di PS yg anemaenin ini CE sih tembus, cmn permasalahannya ada di value E9 nya itu sendiri yg untuk ngelock ketinggian carakter.
jadi misalkan kita pengen FH udah di ubah tuh value 233 jadi 201 trs set ketinggian, pas kita gerak dia balik ke posisi semula.. intinya gak isa FH deh hehehe

ada cara lain gak ni gan untuk FH nya .... thks sorry kalo belepotan  :content:

#17
floxzed

floxzed

    TK

ID
   45661
Joined
30 May 2008
Group
Banned
Posts
174 posts
Playing
Black Shoot

gan semisal ane mau dupe barang yang gak bisa di drop/trade gmn yah??

via apaan ane coba via bank rollback sih rollback tapi gak nge dupe

please give me the solusion thanks :)

#18
arkandia

arkandia
ID
   69487
Joined
24 Dec 2009
Group
Level I
Posts
217 posts
Playing
AVA

Lihat PostseBer, pada 26 May 2011 - 05:06 AM, memposting:

tidak work di rf poa

udah itu doang ?
:tomato2:

Lihat Postrobove, pada 27 May 2011 - 12:23 PM, memposting:

nah gini gan,ane mau tanya nie.....
kalo di PS yg anemaenin ini CE sih tembus, cmn permasalahannya ada di value E9 nya itu sendiri yg untuk ngelock ketinggian carakter.
jadi misalkan kita pengen FH udah di ubah tuh value 233 jadi 201 trs set ketinggian, pas kita gerak dia balik ke posisi semula.. intinya gak isa FH deh hehehe

ada cara lain gak ni gan untuk FH nya .... thks sorry kalo belepotan  :content:

pke cara lain, yg ptg barang tuh RB sebelum ancur

Lihat Postfloxzed, pada 28 May 2011 - 09:24 AM, memposting:

gan semisal ane mau dupe barang yang gak bisa di drop/trade gmn yah??

via apaan ane coba via bank rollback sih rollback tapi gak nge dupe

please give me the solusion thanks :)

upgrade manual aja, pke yg diatas tuh  :ngacir:

#19
floxzed

floxzed

    TK

ID
   45661
Joined
30 May 2008
Group
Banned
Posts
174 posts
Playing
Black Shoot

Lihat Postarkandia, pada 28 May 2011 - 08:22 PM, memposting:

udah itu doang ?
:tomato2:



pke cara lain, yg ptg barang tuh RB sebelum ancur



upgrade manual aja, pke yg diatas tuh  :ngacir:

bukan barang yg mau di upgrade gan tp barang yg lain yg maiu di dupe..

clue aja semisal npc apa dll pm aja klo gak mau di publish hahaha

#20
robove

robove

    Belum Sekolah

ID
   69353
Joined
22 Dec 2009
Group
Level I
Posts
13 posts
Playing
AVA

Lihat Postarkandia, pada 28 May 2011 - 08:22 PM, memposting:

udah itu doang ?
:tomato2:



pke cara lain, yg ptg barang tuh RB sebelum ancur






adakah cara lain nya gan ?? tolong kasih pencerahannya.. sorry maklum newbie..


Forum Stats [ Total Posts: 1092313, Total Anggota: 131232, Total Topik: 126107, Total Reply: 966206 ]


Forum Total Members Online Now: 220 [ Details: 9 Members, 207 Guests, 4 Anonymous ]