10 Hotel Berhantu Paling Menyeramkan di Dunia

Discussion in 'Entigapedia' started by ON3, Aug 24, 2016.

Discuss 10 Hotel Berhantu Paling Menyeramkan di Dunia in the Entigapedia area at Nyit-Nyit.Net

  1. ON3 Mahasiswa Journalist

    Messages:
    16,087
    Likes Received:
    51
    Trophy Points:
    48
    [​IMG]Saat kita berwisata, salah satu hal yg pasti dicari adalah tempat tinggal seperti hotel. Banyak dari kita akan mencari hotel yg nyaman namun beberapa yg menyukai tantangan akan mencari yg berbeda yaitu hotel berhantu. Ternyata ada beberapa hotel di dunia yg dipercaya adalah hotel menyeramkan yg dihuni berbagai macam hantu. Berikut adalah daftar 10 hotel paling berhantu di dunia, seperti yg dilansir oleh tahupedia.com.



    10. Karosta Prison Hotel, Latvia[​IMG]Hotel berhantu ini berdiri sejak abad ke-20 di kota Latvia. Tidak seperti kebanyakan hotel lainnya, hotel ini digunakan oleh tentara Nazi & Uni Soviet sebagai tempat untuk mengurung para tahanan. Stelah tidak digunakan lagi sebagai penjara, tempat itupun diubah menjadi sebuah hotel.

    Seperti yg kita tahu, penjara tidak saja menjadi tempat mengurung para penjahat, namun di penjara juga sering terjadi penyiksaan terhadap tahanan. Hal tersebut itulah yg menjadi hotel ini menjadi hotel yg menyeramkan. Beberapa fenomena gaib yg sering terjadi di hotel ini adalah lampu yg keluar dari stop kontaknya, beberapa staff hotel juga mengaku pernah melihat penampakan wanita menggantung dirinya di koridor.



    9. Akasaka Weekly Mansion, Tokyo[​IMG]Tidak ada film horror di dunia yg bisa mengalahkan keseraman dari film horror Jepang. Jepang merupakan salah satu negara di Asia yg sudah sangat terkenal akan cerita hantu. Hampir semua tempat di Jepang memiliki kisah hantu yg menyeramkan. Salah satunya adalah hotel Akasa Weekly Mansion yg berada di Tokyo.

    Akasaka Weekly Mansion merupakan salah satu hotel berhantu yg berada di Tokyo, Jepang. Orang yg menginap di hotel ini dijamin akan mengalami kejadian menyeramkan dimana mereka tidak akan pernah bisa lupa. Dikatakan bahwa kabut misterius bisa muncul secara mendadak dari ventilasi udara. Selain itu, beberapa tamu mengatakan bahwa mereka pernah merasakan sentuhan dingin ketika malam.



    8. Bourbon Orleans Hotel, New Orleans[​IMG]Bourbon Orleans Hotel secara resmi dibuka pada tahun 1827. Namuan ketika dibangun, bangunan tersebut bukanlah digunakan sebagai hotel melainkan sebagai ballroom. Ballroom tersebut digunakan untuk menjadi tempat diselenggarakan beberapa acara mewah.

    Di akkhir tahun 1800an, Bourbon Orleans kemudian diakuisisi oleh Sister of The Holy Family. Ballroom tersebut kemudian diubah menjadi sekolah, panti asuhan, bangsal medis, & biara. Demam kuning yg melanda saat itu membuat banyak kematian anak-anak. Dikatakan bahawa hantu anak-anak & suster seringkali menampakkan diri di beberapa bagian hotel. Hal tersebut membuat penghuni hotel mengalami pengalaman menyeramkan selama menginao di hotel ini.



    7. Emily Morgan Hotel, San Antonio[​IMG]Hotel menyeramkan yg ada di San Antonia ini merupakan hotel yg bersejarah, dimana di hotel ini dikatakan oleh banyak orang seringkali terjadi aktivitas paranormal. Hotel yg memiliki jumlah kamar sebanyak 117 kamar ini tadinya digunakan sebagai fasilitas kesehatan.

    Terdapat beberapa laporan yg melaporkan bahwa hotel ini sering terjadi beberapa aktivitas paranormal. Membuat orang memberikan julukan Emily Morgan Hotel menjadi hotel paling menyeramkan yg ada di San Antonio. Beberapa kejadian seperti suara-suara aneh, penampakan makhluk halus, & juga sensasi disentuh oleh roh halus menjadi hal yg sering dialami oleh oran gyang menginap di hotel ini.



    6. Ballygally Castle Hotel Larne, Irlandia Utara[​IMG]Sebelum terkenal sebagai salah satu hotel paling berhantu di dunia, sebelumnya Ballygally Castle adalah sebuah kastil milik keluarga Shaw selama beberapa tahun. Kepemilikan kastil kemudian berpindah menjadi milik Cyril Lord. Oleh Cyril Lord, kastil mengalami modernisasi & memperbesar ukuran kastil yg akhirnya dijual lagi & menjadi sebuah hotel.

    Ada sebuah cerita tragis dari hotel berhantu ini. Sang pemilik awal kastil, James Sahw memiliki seorang istri bernama Lady Isobel. Lady Isobel dikatakan terlibat dalam prostitusi sehingga membuat sang suami marah & mengurungnya sampai kelaparan di dalam menara kastil. Lady Isobel kemudian melempar dirinya ke luar jendela. Karena kejadian itu banyak orang yg percaya bahwa arwah Lady Isobel masih menggentayangi hotel hingga saat ini.

    .u12358a7d9091183ed4e060f9df284630{padding:0px;margin:0;padding-top:1em!important;padding-bottom:1em!important;width:100%;display:block;font-weight:bold;background-color:#eaeaea;border:0!important;border-left:4px solid #c0392b!important;text-decoration:none}.u12358a7d9091183ed4e060f9df284630:active,.u12358a7d9091183ed4e060f9df284630:hover{opacity:1;transition:eek:pacity 250ms;webkit-transition:eek:pacity 250ms;text-decoration:none}.u12358a7d9091183ed4e060f9df284630{transition:background-color 250ms;webkit-transition:background-color 250ms;opacity:1;transition:eek:pacity 250ms;webkit-transition:eek:pacity 250ms}.u12358a7d9091183ed4e060f9df284630 .ctaText{font-weight:bold;color:inherit;text-decoration:none;font-size:16px}.u12358a7d9091183ed4e060f9df284630 .postTitle{color:#141414;text-decoration:underline!important;font-size:16px}.u12358a7d9091183ed4e060f9df284630:hover .postTitle{text-decoration:underline!important}
    Baca Juga: Memahami Mahluk Halus Dari Sudut Pandang Ilmu Fisika



    5. Deetjenā€™s Big Sur Inn, USA[​IMG]Menurut cerita Ellen Brill, seorang perancang set dari film seri American Horror Story, hotel unik & indah ini kabarnya dihantui oleh hantu pendiri hotel yg diberi nama Grandpa Deetjen. Cerita mengatakan bahwa di bagian Point Sur Lighthouse menjadi tempat menahan roh para pelaut yg telah meminggal.

    Ketika mengunjungi hotel berhantu ini, Brill mengatakan bahwa dirinya sangat ketakutan menginap di hotel tersebut. Suara langkah & suara pintu dibanting menjadi makanannya setiap hari ketika menginap di hotel berhantu ini.



    4.Grand Hyatt Hotel Taipei, Taiwan[​IMG]Ada rumor mengatakan bahwa Grand Hyatt Hotel dibangun di atas tanah yg dulunya digunakan sebagai tempat eksekusi & penjara bagi para tahanan perang dunia kedua. Para arwah tahanan yg tidak tenang tersebut kemudian mulai menghantui tanah yg saat ini telah dibangun menjadi hotel.

    Bahkan artis Hongkong terkenal Jackie Chan juga mengatakan bahwa dirinya mendapatkan perasaan tidak enak ketika menginap di hotel ini. Jackie mengatakan bahwa setiap malamnya dirinya selalu melihat penampakan hantu. Tidak mau reputasi hotelnya rusak, pihak hotel kemudian melakukan beberapa usaha seperti memanggil ahli fengshui yg kemudian di dalam hotel dipasang beberapa penangkal seperti lonceng angin, jimat, & gulungan Buddha.



    3. Oatlands Park Hotel, Surrey [​IMG]Para pemain olahraga rugby Wales mengatakan bahwa mereka takut jika menginap di Oatlands Park Hote. Bukan dikarenakan fasilitas & pelayanan yg buruk, melainkan karena hotel dikabarkan berhantu.Hotel ini dibangun oleh oleh Henry VIII sebagai hadiah untuk ratu baru Anne of Cleves.

    Menurut beberapa laporan, sesosok penampakan muncul bagian Tudor Wings. Penampakan yg muncul merupakan arwah seorang pelayan wanita yg mati karena melompat dari menara bell. Tanda-tanda kehadiran hantu itu adalah dengan perubahan suhu yg mendadak menjadi dingin.



    2. Le Pavillon Hotel, New Orleans[​IMG]Didirikan pada tahun 1907, hotel ini dideskripsikan sebagai tempat sempurna dimana para tamu bisa menikmati kemewahan & suasana romantis yg mungkin tidak bisa ditemukan di hotel lain. Dari gambaran bagus yg dikatakan banyak orang tersebut, hotel ini juga tidak luput dari gangguan roh halus yg membuat hotel ini menjadi hotel berhantu yg cukup menyeramkan.

    Di hotel mewah ini dikatakan setidaknya terdapat 5 hantu berbeda yg menghantui para tamu. Yang pertama adalah Adda, hantu remaja yg tewas tertabrak kereta kuda, kedua adalah hantu wanita tua berbaju hitam, ketiga adalah bayangan pasangan, keempat adalah hantu pria yg merokok. Dari sekian banyak hantu yg menggentayangi hpotel itu, yg paling terkenal adalah hantu kelima yakni seorang hantu anak muda yg usil.



    1. Stanley Hotel, Colorado[​IMG]Bagi orang yg gemar membaca novel horror buatan Stephen King, hotel inilah yg dikatakan menjadi sumber inspirasi dari karya Stephen King. Cerita horror yg sering diceritakan di novel Stephen King bukanlah bualan semata. Banyak orang yg mengatakan bahwa hotel ini benar-benar berhantu.

    Baik dari tamu & juga staff hotel mengatakan bahwa mereka seringkali melihat beberapa penampakan hantu di hotel. Seperti suara pesta di ballroom padahal tidak ada siapapun disana, suara piano yg berbunyi sendiri, & juga penampakan hantu yg berdiri dekat jendela.



    Republished by Blog Post Promoter


    [​IMG]

    N3 tidak bisa memberikan klarifikasi berita diatas adalah benar 100% karena konten 10 Hotel Berhantu Paling Menyeramkan di Dunia diatas dikutip dari Internet secara gamblang.

    Sumber

    Forum N3 Nyit-nyit.net membahas Video games, indie games, standalone games, plugins, free games, game extensions, expansion packs, game episode, game cheat, cara curang, cheat engine, game mods, modifications, mods, development, total conversions, modification, enhancement, games, plugins, addons, extensions, episode, expansion packs. We talks about latest Game Cheats, Cracks, Keygens and Hacks. Hacks & Cheats and trainers for many other multiplayer games. Free download games, hacks, cheats tools, projects, graphics. We create Hacks for Games,Cheats Tools,Trainer Tools. Hack,Cheats,Hack iOS Games,Hack Android Games,Cheats facebook games, Online games hack. 10 Hotel Berhantu Paling Menyeramkan di Dunia.
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page