10 Kalimat Ini Bisa Membuat Masa Depan Anak Rusak

Discussion in 'Entigapedia' started by ON3, Jan 24, 2016.

Discuss 10 Kalimat Ini Bisa Membuat Masa Depan Anak Rusak in the Entigapedia area at Nyit-Nyit.Net

  1. ON3 Mahasiswa Journalist

    Messages:
    16,075
    Likes Received:
    51
    Trophy Points:
    48
    [​IMG]Berbagai masalah bisa saja terjadi dalam kehidupan rumah tangga, seperti masalah pekerjaan / masalah kenakalan anak. Kedua masalah itu bisa saja membuat orangtua lepas kontrol saat berkata.

    Hal ini sering kali terjadi saat mengatasi kenakalan anak. Terkadang orangtua yg merasa lekah usai bekerja akan sangat mudah marah ketika melihat kebisingan di matanya seperti kenakalan anaknya.

    Terkadang orangtua melampiaskan kelelahannya tersebut dengan memarahi anaknya yg nakal. Hingga emosi ini tanpa disadari bisa mengeluarkan kata-kata yg kasar & menyakiti hati anak. Hati-hati jika saat berkata, karena bisa saja perkataan orangtua tersebut menyakiti hati anaknya.

    Meskipun sang anak yg membuat orangtua marah, tetapi tak seharusnya orangtua untuk berkatak kasar pada orangtuanya. Karena perkataan kasar tadi bisa memberi dampak yg buruk & tidak pernah terpikirkan oleh orangtua sebelumnya.

    Jadi, berhati-hatilah saat memarahi anak, jangan sampai kata-kata kasar terdengar di telinga anak. Seperti kata-kata kasar berikut ini, yg dikutip dari palingseru.com



    Kalau kamu nakal, mama akan meninggalkan kamu di siniKalau kamu tidak nurut, berarti kamu bukan anak mamaGara-gara kamu mama & papa bertengkarKamu memang anak yg tidak bergunaTerserah kamu, mama tidak perduli lagi dengan kamuSeharusnya kamu itu bisa pintar seperti teman kamu ituSeharusnya kamu malu dengan diri kamu sendiriSeandainya kamu tidak ada, pasti tidak akan terjadi semua iniSudah ! biar mama saja yg melakukannya, kamu memang tidak becusJika kamu tidak nurut, berarti kamu bukan anak mama


    Nah, itulah dia kata-kata kasar yg sering diucapkan orangtua saat memarahi anaknya. Kata-kata kasar tadi, seharusnya tidak boleh didengar oleh sang anak, karena kata-kata kasar tersebut bisa membuat anak-anak berpikir bahwa dirinya sangat tidak berguna, dirinya selalu menyusahkan orangtua, dirinya yg selalu menyebabkan orangtua bertengkar, & masih banyak lagi pikiran negatif yg ia dengar dari kata-kata orangtuanya tersebut.

    Terkadang kata-kata itu bisa merusak masa depan seorang anak, bahkan bisa membuat dirinya merasa selalu sedih & menyalahkan dirinya sendiri. Sehingga, seringkali membuat anak merasa tidak percaya diri & merasa tidak di sayang oleh orangtuanya & tidak diharapkan kehadirannya.

    Oleh karena itu, berhati-hatilah saat berkata, bisa jadi kata-kata membuat perkara besar untuk orangtua sendiri.

    N3 tidak bisa memberikan klarifikasi berita diatas adalah benar 100% karena konten 10 Kalimat Ini Bisa Membuat Masa Depan Anak Rusak diatas dikutip dari Internet secara gamblang.

    Sumber

    Forum N3 Nyit-nyit.net membahas Video games, indie games, standalone games, plugins, free games, game extensions, expansion packs, game episode, game cheat, cara curang, cheat engine, game mods, modifications, mods, development, total conversions, modification, enhancement, games, plugins, addons, extensions, episode, expansion packs. We talks about latest Game Cheats, Cracks, Keygens and Hacks. Hacks & Cheats and trainers for many other multiplayer games. Free download games, hacks, cheats tools, projects, graphics. We create Hacks for Games,Cheats Tools,Trainer Tools. Hack,Cheats,Hack iOS Games,Hack Android Games,Cheats facebook games, Online games hack. 10 Kalimat Ini Bisa Membuat Masa Depan Anak Rusak.
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page