10 Negara dengan Internet Tercepat

Discussion in 'Entigapedia' started by VanescenseN3, Jul 4, 2013.

Discuss 10 Negara dengan Internet Tercepat in the Entigapedia area at Nyit-Nyit.Net

  1. VanescenseN3 TK 0 Besar Level 1

    Messages:
    109
    Likes Received:
    79
    Trophy Points:
    53

    10. Singapura. Speed: 30.7 megabits per second. Singapura adalah pusat teknologi di wilayah Asia-Pasifik, tampaknya fakta inilah yang membuat Singapura bisa mempunyai kecepatanrata-rata “speed clock” 30,7 megabit per detik (Mbps). Ini hampir dua kali lipat rata-rata dunia, yang saat ini bertahan di 15,9 Mbps.



    9. Israel
    Speed: 30.9 megabits per second


    Sebagai Negara dengan wilayah yang kecil dan juga populasi penduduknya yang sedikit, tentunya tidak heran jika Israel mempunyai internet yang cepat. Selain itu masyarakatnya juga sudah maju secara teknis. Sebuah studi menyatakan bahwa Tel Aviv merupakan tempat terbaik untuk memulai karir dalam bidang rekayasa elektronik, setelah Silicon Valley.


    8. Bulgaria


    <a href="http://2.bp.blogspot.com/-WIZwArZL3n8/UYcOFAAHyJI/AAAAAAAABhA/mEbFs7UEnpY/s1600/08-bugaria-flag-country.png" imageanchor="1" style="text-decoration: none; color: rgb(1, 87, 130); clear: left; float: left; margin-bottom: 1em; margin-right: 1em;">[​IMG]
    Speed: 32.1 megabits per second


    Tarif pajak rendah dan tenaga kerja murah telah membawa Bulgaria menjadi tujuan yang menjanjikan bagi investor internasional. Internet cepat tentunya membuat situasi tersebut menjadi semakin baik. Dengankecepatan rata-rata 32,1 Mbps, Bulgaria mencatat kenaikan 15 persen dibandingkan kuartal sebelumnya.




    7. Swiss


    [​IMG]
    Speed: 32.4 megabits per second


    Sebagai sebuah negara yang menjadi salah satu jembatan penghubung bagi keuangan dunia, tentunyakecepatan internet yang cepat adalah suatu keharusan. Berbagai transaksi online perbankan, video conference dan lainnya. Rata-rata kecepatan internetdi Swiss adalah 32,4 Mbps.


    6. Belgia


    [​IMG]
    32.7 megabits per second


    Kecepatan rata-rata internet di Belgia sebesar 32,7 Mbps. Pada kecepatan ini, Anda bisa men-download film "Iron Man 3", yang menampilkan Robert Downey Jr. dengan musuh barunya The Mandarin , dalam waktu enam menit lebih cepat.






    5. Rumania


    [​IMG]
    Speed: 37.4 megabits per second


    Walaupun merupakan salah satu dari Negara-negaraberkembang di Uni Eropa, tapi Rumania mungkin salah satu daerah yang tidak membutuhkan industri broadband. Kecepatan puncak rata-rata di negara itu adalah 37,4 Mbps bahkan hanya turun 1,4% saatkecepatan rata-rata global turun 3,2%.





    4. Latvia


    [​IMG]
    Speed: 37.5 megabits per second


    Latvia mengalahkan Rumania hanya dengan selisih 100 kilobit per detik. Latvia juga termasuk salah satu negarayang paling berteknologi maju di dunia. Menjadi suatu keuntungan utama adalah bahwa sebagai sebuah negarakecil Latvia mendapat dukungan penuh dari pemerintah dalam industri broadband.



    3. Jepang


    [​IMG]
    Speed: 42.2 megabits per second


    Menurunnya supremasi dalam produk elektronik pada era sekarang ini ternyata tidak membuat kecepatan internet di Jepang ikut menurun. Pengembanganinternet adalah salah satu prioritas utama pemerintah Jepang dari sejak lama. Penggunaan kabel serat optik yang memainkan peran besar dalam kecepatan tinggi.







    2. Korea Selatan


    [​IMG]
    Speed: 48.8 megabits per second


    Tidak banyak negara yang menyukai game onlinesebanyak Korea Selatan. Untuk bermain game onlinedengan lancar, tentunya membutuhkan komputer spek tinggi dan sama pentingnya adalah koneksi internetyang cepat. Korea Selatan unggul di kedua hal tersebut.



    1. Hong Kong


    [​IMG]
    Speed: 54.1 megabits per second


    Hong Kong, Negara terdepan dalam hal konektivitas internet super cepat dengan kepadatan penduduk yang tinggi dan dukungan penuh dari pemerintahannya. Menurut Akamai, kecepatan puncak rata-rata dinegara itu adalah 54,1 megabit per detik, membawa Hong Kong pada urutan teratas pada daftar ini.





    Itulah daftar negara-negara dengan akses koneksi internet tercepat di dunia.





    sumber.
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini
  2. -CJSP- 4 SD Level 2

    Messages:
    518
    Likes Received:
    547
    Trophy Points:
    118
    masak Hong Kong cepet bro?
    Desember kemaren gw kesana pake Wi-Fi gratisan kecepatannya cman 50/60 kb/s doank.
    Apa mungkin Wi Fi gratis ya? Hehehe.. Soalnya Wi-Fi di hotelnya bayar.
     

Share This Page