Liga Indonesia 11 Tim Pastikan Ikut Piala Gubernur Kalimantan Timur

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jan 7, 2016.

Discuss 11 Tim Pastikan Ikut Piala Gubernur Kalimantan Timur in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Piala Gubernur Kalimantan Timur (Kaltim) dipastikan bakal bergulir pada 6-28 Februari 2016. Berdasarkan konfirmasi terakhir, Rabu (6/1) malam, ada 11 tim yang sudah memastikan berpartisipasi pada turnamen itu.

    Sebenarnya, masih ada satu tim lagi yang masih ditunggu konfirmasinya yaitu Persib Bandung. "Kami tunggu kepastian dari Persib hingga seminggu. Tapi insya Allah dalam waktu dekat sudah ada konfirmasinya," kata Zuhdi Yahya, ketua Organizing Committee (OC) dalam jumpa pers di Jakarta, Rabu (6/1) malam.

    Nantinya, format turnamen bakal seperti yang diterapkan di Piala Jenderal Sudirman. Yaitu 12 tim akan dibagi dalam tiga grup untuk babak penyisihan. Kemudian babak perempat-final, semi-final, dan final, yang menggunakan sistem gugur.

    Begitu pula untuk mekanisme di setiap pertandingannya tidak ada hasil imbang. Sehingga, jika ada hasil imbang di waktu normal akan dilanjutkan dengan babak adu penalti. Sistem penghitungan poinnya untuk menang di waktu normal mendapatkan nilai tiga, menang adu penalti meraih nilai dua, kalah di babak adu penalti mendapatkan poin satu, dan kalah di waktu normal tidak mendapatkan nilai.

    "Kami akan menggunakan empat venue yaitu Stadion Palaran, Stadion Segiri, Stadion Aji Imbut, dan Stadion Persiba," tambah Zuhdi.

    SIMAK JUGA
    Rasyid Bakri Berharap PSM Ikut Turnamen ISL 2016
    PSM Ragu Ikut Marah Halim Cup & Piala Gubernur Kaltim
    PSM Makassar Sarankan Hadiah ISL Rp50 Miliar

    Yang berbeda dengan PJS adalah, tidak diterapkan peraturan yang mengharuskan memainkan pemain U-21 sebagai starter. "Kami tidak ingin membatasi itu, karena kami tidak ingin itu hanya sekadar menjadi formalitas saja.," ucap Yunus Nusi, wakil ketua OC.

    Berikut 11 Tim Yang Telah Memastikan Ikut Piala Gubernur Kaltim:

    Arema Cronus, Persija Jakarta, Sriwijaya FC, Semen Padang, Persipura Jayapura, Bali United Pusam, Pusamania Borneo FC, Persiba Balikpapan, Mitra Kukar, Tim PON Kaltim, Tim PS TNI.

    Masih menunggu konfirmasi:

    Persib Bandung

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, 11 Tim Pastikan Ikut Piala Gubernur Kalimantan Timur
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page